Dukung Penerapan Teknologi Pendidikan Indonesia, Acer Smart School Awards 2022 Resmi Digelar

by

Untuk mensupport serta mengapresiasi kemajuan pembelajaran di Indonesia, Acer Indonesia memperkenalkan kegiatan apresiasi yang berjudul Acer Smart School Awards( ASSA) 2022.

Bagi Acer kegiatan ini bermaksud buat membagikan apresiasi serta sokongan akselerasi bertingkat nasional untuk bumi pembelajaran di Indonesia tingkatan SD, SMP, SMA, serta Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) dalam melaksanakan alih bentuk teknologi digital pada sistem pembelajaran sekolahnya.

Seluruh sekolah di Indonesia bisa melaksanakan registrasi Acer Smart School Awards 2022 yang dibuka mulai dari bertepatan pada 12 Mei sampai 31 Juli 2022. Sedangkan kegiatan pucuk penganugerahan juara hendak diselenggarakan pada Desember 2022.

Baca Juga :

Sedangkan buat mengenali lebih komplit hal agenda, persyaratan, bimbingan, serta registrasi kegiatan ini, hingga bisa mendatangi web sah Acer Smart School Awards 2022.

Menariknya, Acer hendak membagikan keseluruhan hadiah lebih dari Rp500. 000. 000 untuk yang teruji berhasil dalam mendesak alih bentuk teknologi digital dalam aktivitas berlatih membimbing mereka. Ada pula jenis apresiasi yang didatangkan pada ASSA 2022 terdiri dari Smart School of the Year, Kepala Sekolah Inspiratif, serta Guru Inovatif.

Herbert Ang berlaku seperti President Director Acer Indonesia mengatakan kalau pembelajaran ialah perihal elementer dalam suatu negeri buat membuat bangsa. Melalui eksploitasi teknologi digital, Acer beriktikad kalau perkembangan yang terjalin di bumi pembelajaran Indonesia hendak terus menjadi cepat di masa serba digital ini.

“ Acer sedia berfungsi aktif dalam menolong cara alih bentuk teknologi di bumi pembelajaran lewat Acer Smart School Awards 2022,” imbuh Herbert Ang.

Acer Smart School Award 2022 President Director

Penajaan Acer Smart School Awards 2022 tertuju buat mensupport program Merdeka Berlatih dari Kemdikbudristek dalam menghasilkan bumi pembelajaran yang mensupport nilai- nilai dalam Bimbingan 5. 0 di mana pangkal ilmu bisa dicapai tidak cuma dari ruang kategori berlatih saja melainkan dapat pula diperoleh dari luar ruangan kategori.

Baca Juga :   Fix! Skin Winamp Bakal Dijual Sebagai NFT

Lewat ASSA 2022, Acer Indonesia berambisi sekolah- sekolah yang mau melaksanakan alih bentuk digital tidak hanay diserahkan apresiasi, tetapi pula dipimpin buat mempraktikkan teknologi pembelajaran.

Susunan aktivitas ASSA 2022 sudah disusun dengan cara menyeluruh mulai dari registrasi, pemberian teknis dan non- teknis, self- assesment, diskusi aplikasi dari pembimbing profesional, pendampingan, sampai pemberitahuan juara supaya terwujud sekolah yang sedia mengalami era depan bumi pembelajaran yang lebih mutahir.

No More Posts Available.

No more pages to load.