Cara Save Video TikTok Agar Bisa Tersimpan Tanpa Watermark

by

Olympic.or.id – Selaku alat sosial berplatform film pendek, TikTok sudah memperkenalkan banyak konten yang bisa menghibur para konsumennya.

Mulai dari film bermuatan konten enteng sampai berat juga sudah memberi warna jejaring sosial TikTok yang terus menjadi bertumbuh di alam maya.

Apalagi sering- kali kalian bisa jadi mau mengunduh ataupun unduh sesuatu konten film dari konsumen lain sebab dirasa menarik buat dipelajari, ditaruh sendiri, ataupun dibagikan ke sahabat.

Baca Juga : Naruto Senki Mod Apk

Dengan cara bawaan, TikTok memiliki fitur yang membolehkan kalian buat mengunduh film buat ditaruh di hp ataupun dibagikan pada orang lain lewat aplikasi chat ataupun alat sosial bila di idamkan. Tetapi dengan fitur bawaan itu, kalian hendak memperoleh watermark pada film Tiktok yang diunduh.

Sedangkan bila kalian mau mengunduh film tanpa Watermark, hingga butuh memakai dorongan dari pihak ketiga.

Cara Simpan TikTok Tanpa Watermark

  1. Ambil Link Film TikTok
  2. Buka aplikasi TikTok di hp serta login akun
  3. Pada laman Home aplikasi, seleksi film yang hendak diunduh ke handphone
  4. Tekan tombol Share yang berikon panah membengkok ke kanan
  5. Pada kotak perbincangan Send to yang timbul, seleksi tombol Other
  6. Copy Link buat memindahkan tautan video
  7. Copy Link Film TikTok
  8. Simpan Film TikTok Tanpa Watermark
  9. Buka web Snaptik
  10. Tempelkan tautan yang sudah disalin ke kotak URL Unduh yang tersedia
  11. Tekan tombol Download
  12. Menunggu cara unduh sampai selesai
  13. Kalian bisa memandang unduhan film di aplikasi Gallery bawaan handphone

Esoknya kalian hendak memandang kalau film TikTok yang diunduh tidak mempunyai watermark serupa sekali alhasil dapat jadi pengganti dibanding fitur bawaan yang diadakan.

Dikala ini TikTok sendiri telah berisikan beraneka ragam film menarik mulai dari bimbingan, memasak, saran kuliner, tempat darmawisata, panduan& kiat, serta sedang banyak lagi. Perihal inilah yang membuat TikTok jadi salah satu alat sosial dengan perkembangan konsumen yang cepat bersaing dengan Instagram, Facebook, Twitter, SnapChat, serta sedang banyak lagi.

Baca Juga :   2 Cara Menambah Ram Android Tanpa Root Terbaru 2022

Dapat dikatakan saat ini banyak orang mengarah banyak yang menikmati konten film dari TikTok sebab bertabiat audio serta visual yang lebih interaktif dibanding dengan konten berisikan suara ataupun catatan yang menginginkan lebih banyak Fokus buat menyimaknya.

Menariknya lagi, apalagi saat ini kalian pula dapat melaksanakan monetasi di TikTok dengan bermacam metode mulai dari kegiatan serupa dengan brand, menjual produk lewat TikTok Shop, menggunakan program affiliate, serta memperoleh gift dengan melaksanakan Live.

No More Posts Available.

No more pages to load.