Cara Mengatasi LAG Saat Bermain Game di HP Android

by

Menangani LAG Saat Bermain Games. Gaming sebagai aktivitas bermain yang disering dilaksanakan oleh beberapa pemakai android yang menyukai bermain games, khususnya anak muda. Google Play Toko misalkan, Beberapa ribu games siap anda ambil dan permainkan.

Untuk games yang terpopuler di Indonesia yaitu Clash of Clans (COS). Games online yang ini menjadi games harus yang penting dimainkan untuk beberapa pencinta games.

Beberapa pemakai android kerap mengeluh saat bermain games terasanya berat, patah – patah, atau dapat disebutkan “LAG”. Permasalahan seperti ini betul – betul benar-benar menggangu aktivitas gaming.

Yang tersering patah – patah umumnya games yang memiliki sifat online, ditambah games itu memiliki ukuran besar dan perlu kemampuan RAM yang besar pasti terasanya patah – patah.

Di hari ini, saya akan share beberapa panduan menangani Games android yang patah – patah atau LAG. Langkah ini cukup baik, ada dua opsional yang dapat dilakukan.

Pertama, anda dapat coba menangani lag dengan memaksakan program lain untuk stop, dan pilihan ke-2 , anda dapat pakai program faksi ke-3 untuk memaksimalkan android anda. Untuk sistem terakhir, Handphone android anda harus dalam keadaaan Root.

Langkah pertama, sangat simpel, anda tinggal hentikan program tertentu untuk stop jalan. Langkah ini cukup ampun untuk Mengirit RAM Android, hingga ruangan kosong yang ada akan diarahkan ke games yang ingin anda permainkan.

Berminat untuk coba, berikut beberapa langkahnya.

Coba untuk Bersihkan Cache Pada Games yang selalu anda permainkan, pasti ini akan berpengaruh baik pada perform games saat dimainkan. Selainnya lewat management program, hapus cache bisa dilakukan dengan memakai Program Cleaner atau sejenisnya.

Baca Juga :   Cara Gunakan Midjourney Text Prompts, Hasilkan Gambar Idaman

Selaku contohnya, anda dapat saksikan beberapa langkahnya di bawah ini.

Yakinkan jaringan Internet di HP Android anda optimal untuk semua kegiatan, lebihnya kembali bermain games Online seperti PUBG atau Mobile Legends. Test dengan buka program tertentu seperti YouTube atau Play Toko.

Pakai feature model pesawat terbang untuk lakukan penelusuran jaringan jika terjadi kelambatan. Bila paket habis, ya lebih bagus membeli lebih dulu. Atau bila ingin yang gratis, dapat mencari WiFi di sekitar tempat anda.

Ketika bermain games, tidak boleh sukai buka Program lain, entahlah itu WhatsApp, Messenger, atau yang lain. Jauhi multitasking yang terlalu berlebih jika ruang RAM sangat kurang. Ini untuk berjaga-jaga – menjaga agar tidak LAG saat main games.

Namun bila detail handphone cukup oke, seperti yang kami kutip dari sumber www.winnergroup.id Bila dibanding dengan dahulu, saat ini lebih banyak handphone datang dengan detail yang lumayan bagus pada harga yang relatif dapat dijangkau.

Coba untuk hapus program yang kiranya tidak anda pakai, atau games yang tidak anda permainkan kembali. Pasti ini akan mengirit pemakaian memory Intern dan RAM Android anda. Karena biasanya, umumnya Games datang sama ukuran di atas 1 GB dan pasti ini besar sekali hingga kuras keperluan memory.

Disamping itu, kemampuan Intern yang lega jadikan anda lebih bebas dalam simpan file, photo, audio, atau video yang kiranya diperlukan.

Lama tidak up-date games, coba untuk mengupdate saat ini juga. Selainnya memperoleh feature, design, dan grafis yang baru. Umumnya tiap peningkatan program atau games akan memperoleh kenaikan perform dan kestabilan dari games tersebut.

Dengan demikian, ini pasti mengoptimalkan permainan Games anda nanti.

Baca Juga :   Cara Melacak Lokasi Nomor HP Secara Detail dan Paling Akurat

Punyai program keamanan atau Pusat Keamanan, coba pakai program itu untuk lakukan Boost pada memory dan semua games terinstal. Ini akan mengoptimalkan tiap perform games atau program yang anda pakai. Umumnya semua file sampah, cache, cookies, history, dan file temporary yang lain akan terhapus.

Selaku contohnya, berikut ini saya memakai Program keamanan pada piranti Xiaomi. Sebagai pemakai, anda dapat menyesuaikan.

  1. Langkah awal, membuka program “Keamanan” yang berada di HP Xiaomi anda. Program ini umumnya langsung ada di Home Screen monitor dengan ikon/ simbol warna hijau. Sesudah dibuka, anda akan menyaksikan penampilan (Interface) dari program itu. Seterusnya tap “Pencuci”…
  2. Seterusnya, Program akan lakukan scanning kesemua file temporary. Bila scanning usai, anda dapat tap “Membersihkan” untuk bersihkan file cache dan file temporaty yang lain.
  3. Dan itu sistem singkat dan cepat dalam bersihkan file Cache di HP Xiaomi memakai program Keamanan. Lumayan gampang bukan!
  4. Usai.

GameBooster sebagai Program Android yang bisa dipakai untuk tingkatkan peforma android agar tidak lag ketika bermain games. Program nama ml ini cukup baik dalam menangani lag di Android. Saat sebelum memakai program ini, android anda harusnya dalam keadaaan Rooted, karena bila belum karena itu program ini tidak bisa bekerja.

  1. Pertama, ambil dan pasang program GameBooster lewat Google Play Toko. Click link berikut untuk mengambil: Unduh GameBooster lewat Google Play Toko
  2. Sesudah sukses memasangkan, anda langsung bisa lakukan boost pada Android anda. tap “Ultra Boost” untuk mengoptimalkan perform android ketika bermain games. Ultra Boost temasuk opsional yang terbagus dibandingkan High Boost.
  3. Untuk mainkan games, anda dapat tentukan langsung lewat program itu. Tentukan games yang ingin anda boost, selaku contohnya anda dapat saksikan preview di bawah ini.
  4. Selamat! Anda telah sukses mengoptimalkan games android anda untuk bekerja lebih maksimal dan tanpa lag.
  5. Usai.
Baca Juga :   Cara Mengatasi Blue Screen pada Windows 10

Seeder sebagai program android yang digunakan untuk mengoptimalkan performa hardware android. Program lumayan ringan, sederhana, dan gampang dipakai. Bila dibanding dengan program GameBooster memang lebih baik program GameBooster.

Untuk memakai program ini, android harus pada kondisi Root sama dengan program GameBooster.

  1. Pertama, ambil dan pasang program Seeder lewat Google Play Toko. Click link berikut untuk mengambil: Unduh Seeder lewat Google Play Toko
  2. Sesudah sukses memasangkan, anda langsung bisa gunakan program itu. Ganti opsional Light jadi Aggressive. Dan pencet tombol “Mati” supaya program dapat aktif dan warna hijau.
  3. Usai.

Dengan ikuti beberapa sistem di atas, minimum games android pasti jauh lebih bagus dibandingkan awalnya. Bila dengan sistem di atas gagal benar-benar dan games tetap LAG karena itu jalan keluarnya anda dapat Beli Handphone Baru dengan kualitas hardware yang oke untuk bermain games berat.

Begitu penjelasan ringkas berkenaan Langkah Menangani Games LAG, mudah-mudahan dapat menolong dan berguna. Catat respon, pertanyaan, anjuran, dan pesan anda berkenaan artikel di atas lewat kotak kometar di bawah ini. Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan sukses!!

No More Posts Available.

No more pages to load.