Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy A33 Mulai Datang

by

Salah satu brand HP asal Negara Kolesom, Samsung, kelihatannya senang jalani bongkaran di sana- sini buat seluruh ponsel pintar kepunyaannya. Serupa perihalnya dengan A- Series kepunyaan Samsung, kita mengalami kalau saat ini bocoran detail handphone Samsung Galaxy A33 mulai tiba.

Baca Juga :

Kita saat ini sudah sah muncul di program Tiktok! Follow akun Tiktok kita [email protected] com buat mendapati bermacam data dan konten- konten film menarik kita yang lain.

Samsung Galaxy A33 Ramaikan A- Series

Tadinya, pihak Samsung sudah verifikasi kehadiran 2 ponsel pintar teranyarnya yang hendak luncurkan sesaat lagi. Di antara lain merupakan A13 serta A23, yang sudah diikutsertakan pada portofolio brand itu di tahun ini. Sebaliknya A33 sendiri, sedang belum nyata kepastiannya, tetapi diperkirakan hendak muncul buat menembak sebagian bagian.

Bentuk Samsung Galaxy A33

Mengutip GSMArena, HP Samsung Galaxy A33 ini sedang loyal maanfaatkan prosesor Exynos 1280 yang digunakan buat Galaxy A53. Sayangnya, belum terdapat berita hal prosesor anyar yang terbuat dengan fabrikasi 5nm serta muncul dalam bentuk octa- core ini. Ada 2 inti Cortex- A78 2. 4GHz serta 6 inti Cortex- A55 2. 0GHz di dalamnya.

HP teranyar dari Samsung tawarkan RAM sebesar 8GB serta penyimpanan dalam 128GB selaku standar. Tetapi, memandang gaya harga selanjutnya dengan keinginan pelanggan, tidak menutup mungkin hendak muncul versi Exynos 1200 dengan RAM sebesar 6GB.

Samsung Galaxy A33 juga dikabarkan hendak bersertifikat IP67 yang melaporkan kalau handphone itu kuat abu serta kuat air. Serupa perihalnya dengan Galaxy A52 yang tadinya memanglah sertakan sertifikasi yang lumayan menolong itu.

Baca Juga :   Fitur Tersembunyi iOS 16 Yang Perlu Kamu Tahu

Berpindah ke zona kamera, nampak kalau detail kamera yang ditanamkan kurang lebih mendekati dengan Samsung Galaxy A32 5G. Penyematan fingerprint pemeriksaan pada bagian layar, selanjutnya dimensi layar nampak lebih lapang, 6. 4” FHD+ Luar biasa AMOLED dengan refresh rate 90Hz.

No More Posts Available.

No more pages to load.