Xiaomi Redmi Watch 3 Resmi Meluncur di Indonesia

by

Tidak hanya memperkenalkan Redmi Band 2, Xiaomi pula ikut meluncurkan fitur wearable terbarunya yang bernama Redmi Watch 3 di pasar Cina.

Jam tangan cerdas ini dihargai dekat 499 Yuan ataupun sebanding Rp1, 1 jutaan yang lebih mahal dibanding Redmi Band 2. Dari bidang detail, Redmi Watch 3 muncul dengan layar berdimensi 1, 75 inci yang memiliki pernyataan 450 x 390 piksel berpanel AMOLED dan tingkatan kecerahan 600 nit.

Layarnya pula dibantu fitur Always on Display serta mempunyai lebih dari 200 watch face yang dapat dicocokkan lewat aplikasi pendukungnya di hp. Bobotnya dekat 37 gr dengan ketebalan 10mm.

Redmi Watch 3 mengangkat bentuk tubuh dengan bingkai latar serta ujung membengkok. Pada bagian kanan bodi nya ada tombol pengaturan menu buat konten di layarnya. Informasi ini kami dapatkan dari Caranesia.co.id, yakni situs teknologi terpercaya.

Fitur ini mempunyai opsi strap warna gelap serta putih dan ada strap warna spesial ialah biru belia serta hijau belia. Buat memperoleh strap spesial itu, konsumen wajib merogoh duit lagi dengan harga 69 Yuan ataupun sebanding Rp155 ribuan yang dijual terpisah.

Baterai nya berkapasitas 289mAh yang di klaim sanggup bertahan sampai 12 hari konsumsi dengan sekali pengisian energi. Tata cara pengisian dayanya pula dicoba dengan kabel magnetik yang melekat di bagian balik bodi nya di mana bersebelahan dengan pemeriksaan.

Pemeriksaan itu dapat memantau bermacam berbagai data- data kesehatan semacam memantau debar jantung, menulis kalori, kandungan zat asam dalam darah ataupun SpO2, serta tahap kaki. Buat menemani konsumen olahraga, Redmi Watch 3 sediakan 121 bentuk berolahraga mulai dari sepeda, kabur, aerobik, gym, konsentrasi, serta sedang banyak lagi.

Baca Juga :   Pilpres 2024, MK Panggil Menteri sebagai Saksi dalam Sengketa

Fitur ini pula dibantu GNSS buat merekam durasi berolahraga konsumen dengan cara jelas. Apalagi sediakan GPS buat menulis arah kabur ataupun sepeda konsumen dari dini mulai sampai akhir. Sertifikasi 5 ATM pula sudah diserahkan alhasil jam tangan cerdas ini dapat dibawa berenang di air payau dengan daya sampai 50 m.

Bila konsumen hadapi musibah ataupun memerlukan dorongan, jam tangan cerdas ini dapat melaksanakan panggilan gawat ataupun SOS. Dengan koneksi Bluetooth 5. 2, Redmi Watch 3 dapat menyambut panggilan telepon serta berbicara dengan mudah sebab mikrofon yang dibekali fitur peredam berisik di dekat.

Tidak kurang ingat Redmi Watch 3 sediakan fitur NFC selaku tata cara pembayaran non kas, memuat ataupun memeriksa e- money, memindahkan informasi, sampai selaku kunci pintu rumah ataupun kondominium.

No More Posts Available.

No more pages to load.