WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Terbaru, Bisa Kirim File Jumbo!

by

Semenjak dikeluarkan pada 2009 dahulu, GB WhatsApp( yang saat ini jadi bagian dari Meta) menjelma jadi aplikasi perpesanan sangat terkenal di bumi. Paling utama di tengah pandemik COVID- 19, WhatsApp kian terasa diperlukan, bagus komunikasi rumah, sekolah, sampai kegiatan.

Oleh sebab itu, tidak bingung bila aplikasi yang ditemui oleh mantan pegawai Yahoo! ini wajib senantiasa relevan dengan era. Mengeluarkan statment web pada 14 April 2022 dahulu, WhatsApp membeberkan sebagian fitur terkini yang hendak tiba di aplikasi ini. Apa saja? Ikuti kenyataan sepenuhnya!

Fitur Communities buat komunitas

Di tengah pandemik COVID- 19, WhatsApp mengetahui kalau sekolah, industri komunitas agama, sampai badan non- profit memakai aplikasi ini buat berbicara. Menanggapi keinginan itu, WhatsApp memublikasikan fitur Communities.

Dengan fitur itu, badan komunitas dapat menyambut pembaharuan hal keadaan yang terpaut komunitas itu, serta golongan dialog jadi lebih apik. Tidak hanya itu, Communities sediakan daya penuh buat para admin komunitas.

produkumkmjember.id percaya Communities menolong kepala sekolah buat mengakulasi orang tua anak didik buat memberi pemberitahuan serta membuat golongan kelas- kelas, ekstrakurikuler, serta sukarelawan khusus,” catat WhatsApp dalam web berjudul Sharing Our Vision for Communities on WhatsApp.

Bermacam pembaruan dari WhatsApp

Buat bermacam tim( bagus bagian dari Communities ataupun bukan), WhatsApp pula mengeluarkan sebagian pembaruan. Untuk” kurangi overload di chat”, inilah sebagian fitur terkini yang hendak diluncurkan WhatsApp:

  • Reaction: berikan asumsi ke catatan dengan emoji
  • Admin Delete: admin dapat menghilangkan catatan yang tidak cocok dengan aturan
  • File Sharing: memberi file sampai sebesar 2GB
  • Larger Voice Calls: panggilan suara sampai 32 orang
Baca Juga :   Mengenal Burung Kring-kring Bukit dan Habitatnya

Daya buat para admin

Semacam yang dibilang lebih dahulu, dengan Communities, WhatsApp pula membagikan akses penuh buat menolong para admin bebenah komunitas serta kelompok- kelompok kecilnya. WhatsApp berkata kalau admin Communities dapat:

  • Membuat tim ataupun memasukkan tim terkini ke Communitires
  • Menghilangkan badan ataupun tim dari Communities
  • Menghilangkan catatan yang tidak cocok dengan aturan
  • Mengirimkan catatan pemberitahuan( announcement) ke semua badan Communities

Mengutamakan pribadi para pengguna

Memajukan keamanan serta pribadi, WhatsApp menjamin kalau masing- masing catatan hendak dilindungi dengan enkripsi end- to- end. Tidak hanya itu, no badan Communities hendak dirahasiakan serta cuma dapat dikenal oleh admin serta badan golongan yang serupa.

Berlainan dari aplikasi perpesanan yang lain, WhatsApp menarangkan kalau catatan cuma dapat diteruskan( forward) ke satu tim satu hari, bukan 5. Dengan ini, WhatsApp mau mengakhiri penyebaran hoaks. Tidak hanya fitur report serta block badan, konsumen Communities pula dapat bernapas lapang dikala pergi dari komunitasnya.

” Kita memperbolehkan[pengguna] meninggalkan tim dengan cara bisik- bisik. Jadi, badan tim yang lain tidak diberitahu…,” catat WhatsApp.

Bila terdapat komunitas yang teruji melaksanakan aktivitas bawah tangan melalui Communities( mengedarkan konten tidak elok sampai bisnis hitam), WhatsApp tidak segan- segan mem- ban badan serta atau ataupun admin sampai membubarkan komunitas itu.

” Kita memercayakan data tidak terenkripsi yang ada, tercantum julukan komunitas, cerita, serta informasi konsumen buat mengutip aksi adil,” catat WhatsApp.

WhatsApp Akan Luncurkan Fitur Terkini, Dapat Kirim File Jumbo!

coretan aplikasi perpesanan WhatsApp( unsplash. com atau Mourizal Zativa)

Ramah buat golongan serta komunitas, inilah fitur- fitur yang direncanakan hendak diluncurkan oleh WhatsApp. Jadi, bila kita dapat memandang fitur ini di HP tiap- tiap? Sayangnya, WhatsApp tidak membagikan bertepatan pada tentu, tidak hanya” dalam sebagian pekan ke depan”.

Baca Juga :   Fix! Skin Winamp Bakal Dijual Sebagai NFT

” Fitur- fitur ini hendak diluncurkan dalam sebagian pekan ke depan, jadi konsumen dapat menjajalnya apalagi saat sebelum kedatangan fitur Communities,” tutup WhatsApp.

No More Posts Available.

No more pages to load.