TikTok Akhirnya Rilis Tombol Dislike untuk Komentar

by

TikTok kesimpulannya mengeluarkan tombol dislike buat pendapat. Melalui tombol ini konsumen dapat membagikan ciri tidak senang ke pendapat khusus.

Sesungguhnya fitur dislike ini telah dicoba coba TikTok semenjak bulan April 2022. Tetapi dalam percobaan coba lebih dahulu, TikTok mencoba coba fitur dislike buat pendapat serta film semacam di YouTube.

Sebab saat ini yang luncurkan terkini fitur dislike buat pendapat, terdapat mungkin bila fitur dislike buat film sedang dicoba coba lebih dalam saat sebelum dikeluarkan.

Ok, kita balik lagi ke tombol dislike pendapat TikTok. Sesungguhnya tidak terdapat ketentuan harus buat memakai fitur ini. Tetapi TikTok berkata fitur ini dapat jadi metode interaksi terkini yang membolehkan konsumen memandang atau memperhitungkan pendapat‘ tidak layak atau tidak relevan’ dengan lebih bagus.

Semacam yang dapat kalian amati dalam lukisan, fitur dislike terdapat pas di sisi kanan fitur love. Menariknya, TikTok cuma menunjukkan jumlah pendapat yang digemari. Sebaliknya jumlah pendapat yang tidak digemari tidak diperlihatkan( lagian dapat malu- maluin yang buat pendapat sih).

Sedangkan itu saat sebelum terdapatnya fitur terkini ini, TikTok luang menawarkan sebagian metode buat membagikan korban balik ke suatu konten.

Awal, konsumen dapat mengetuk simbol batin atau love buat membuktikan ketertarikan pada film. Kedua, terdapat pula alternatif buat meninggalkan pendapat. Sebaliknya alternatif yang lain membolehkan konsumen memberi tahu konten itu ke TikTok bila tidak menyukainya.

Yah TikTok memanglah tidak berkata apa yang ingin mereka jalani dengan sistem dislike yang terkini. Jadi kita bermukim amati saja esok gimana fitur itu pengaruhi konsumen, arsitek serta program TikTok itu sendiri.

Oya, dalam pengumumannya, TikTok berkata jika fitur dislike telah mulai dikeluarkan dengan cara lama- lama ke seluruh konsumen. Tetapi jika misalnya kalian belum memperoleh fitur itu, bisa jadi kalian butuh meng- update TikTok dengan cara buku petunjuk. Ataupun bila belum terdapat pemberitahuan buat pembaharuan, berarti fitur itu memanglah belum hingga ke aplikasimu. Jadi adem serta menunggu saja betul.

Baca Juga :   Fitur WhatsApp “Call Link” Bikin Aktivitas Telepon Lebih Gampang

Sumber : https://www.sentravaksincimahi.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.