Bocoran Spesifikasi Poco M5 & Poco M5s Yang Rilis 8 November 2022 di Indonesia

by

Akun Instagram Poco Indonesia telah memublikasikan jika handphone Poco M5 series hendak luncurkan di Indonesia pada bertepatan pada 8 November 2022. Jika kalian penasaran, inilah bocoran detail Poco M5 serta Poco M5s.

Poco telah populer selaku handphone yang menawarkan detail menarik tetapi dengan harga terjangkau. Saat sebelum ini telah terdapat sebagian handphone seri Meter yang terkenal.

Saat ini Poco Indonesia sedia balik menggebrak dengan produk terbarunya. Ayo, kita amati dahulu saat sebelum luncurkan. Jadi kalian dapat memastikan apakah handphone ini memanglah ponsel pintar yang kalian cari ataupun bukan.

Bocoran Detail Poco M5 serta Poco M5s

Di antara kedua ponsel pintar ini, ada perbandingan yang relatif pipih. Sedemikian itu pula dengan performa desainnya.

Poco M5

Handphone ini memiliki konsep yang biasa tetapi aksi. Terdapat opini sporty di situ. Paling utama sebab warna- warnanya yang berani.

Handphone ini memiliki layar 6. 58 inci FHD+ dengan kamera selfie berdesain DotDrop Display di atas. Layar yang mensupport refresh rate 30Hz atau 60Hs atau 90Hz ini pula dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Di dalamnya, terdapat MediaTek Helio G99( serupa semacam Infinix Kosong 20), suatu chipset gaming 4G penampilan besar dengan cara 6nm. Tidak hanya itu, terdapat opsi campuran RAM serta penyimpanan: 4GB+ 64GB, 4GB+128GB, 6GB+128GB. Tambahannya terdapat slot perluasan penyimpanan.

Gimana dengan kameranya? DI bagian balik ada kamera penting 50MP, kamera besar 2MP, serta kamera daya( depth) 2MP. Sedangkan kamera selfie di depan memiliki pernyataan 5MP.

Baca Juga :   Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G di Indonesia

Tidak hanya itu, terdapat baterai 5000mAh dengan pengisian kilat 18W. Kemudian adapula pemeriksaan periksa jemari yang terdapat di sisi.

Poco M5s

Handphone dengan imbuhan“ s” ini muncul dengan performa yang lebih mengkilat. Jadi nampak lebih khusus.

Handphone ini memiliki layar yang sedikit lebih kecil, ialah 6, 43 inci. Tetapi layarnya berbentuk AMOLED dengan pernyataan FHD+ yang pula dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Sebaliknya desainnya berbentuk lubang kamera yang diucap DotDisplay.

Buat dapur pacunya, ada chipset MediaTek Helio G95, yang pula ialah chipset gaming 4G dengan cara 12nm. Buat handphone ini, terdapat opsi campuran RAM serta penyimpanan: 4GB+ 64GB, 4GB+128GB, 6GB+128GB. Pula dengan slot perluasan penyimpanan.

Handphone ini memiliki 4 kamera. Terdapat kamera penting 64MP, kamera ultra wide- angle 8MP, kamera besar 2MP, kamera daya( depth) 2MP. Sebaliknya kamera selfie di depan beresolusi 13MP.

Di dalamnya pula terdapat baterai sebesar 5000mAH. Tetapi pengisi energi cepatnya memiliki keahlian 33W. Jadi lebih ngebut dibandingkan Poco M5.

Ditaksir Harga Poco M5 Series

Semacam diucap di atas, Poco hendak mengeluarkan kedua handphone barunya ini pada hari Selasa, bertepatan pada 8 November 2022. Kegiatan peluncurannya hendak berjalan di M- Bloc, Jakarta.

Berapa ditaksir biayanya? Jika memandang seri lebih dahulu, Poco M5 serta Poco M5s kurang lebih hendak mempunyai harga dekat 2 hingga 3 juta Rupiah.

Nah, saat ini kalian telah ketahui bocoran detail Poco M5 serta Poco M5s. Jadi, jika berkeinginan, bermukim menunggu bertepatan pada rilisnya serta lekas bertindak.

Sumber : perumperindo.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.