Model Karakter Ashley Graham Resident Evil 4 Remake Menarik Perhatian Gamer

by

Ashley Graham Resident Evil 4 Remake– Bentuk kepribadian Ashley Graham RE4 remake menarik atensi gamer sehabis CAPCOM mengeluarkan trailernya di State Of Play kemarin

Pada dikala perilisan trailer Resident Evil 4 Remake kemarin di event State Of Play kepunyaan Playstation, CAPCOM tidak cuma membagikan grafis yang amat menawan saja, sebab terdapat satu perihal lagi yang jadi atensi para gamer ialah pergantian yang terjalin pada salah satu kepribadian‘ bobot’ ialah Ashley Graham.

Baca Juga :

Apakah itu? Bisa jadi kamu telah dapat menjawabnya, sebab bentuk kepribadian yang digunakan buat Ashley Graham amatlah menawan serta membuat kita jadi tidak sampai hati buat menyebutnya‘ bobot’.

Ashley Graham Resident Evil 4 Remake Menarik Atensi Gamer

Bentuk dibalik kepribadian itu bernama Ella Freya, seseorang bentuk berkebangsaan Belanda yang berpusat di akun Instagram serta Patreon selaku alat buat memberikan gambar– gambar modelnya.

Ella lewat cuitan twitter di akun resminya melaporkan kalau dirinya luang nyaris meratap dikala menyaksikan trailer RE4 Remake, serta ia melafalkan dapat kasih pada seluruh orang dengan memakai bahasa Jepang.

Ella sendiri berkata kalau dirinya memanglah amat passionate dalam perihal modelling, tetapi buat dikala ini dirinya tidak terikat di biro manapun sebab lebih memilah buat membuat sendiri konten– konten bersama juru foto.

Sehabis berkutat dengan banyaknya rumor dan desas– desus hal RE4 di Remake, kesimpulannya CAPCOM dengan cara sah mengeluarkan trailer kesatu mereka di event State Of Play bertepatan pada 3 Juni 2022 kemarin.

Gimana bagi kamu? Apakah Ella Freya amat sesuai selaku Ashley Graham di tipe remake- nya? Apakah telah terdapat yang mulai‘ goyang’ dari Rosemary Winters sebab kecantikan Ashley?

Baca Juga :   Harvest Moon, Seri yang akan Terlupakan. Ada Apa?

No More Posts Available.

No more pages to load.