Menjajal Uncharted: Legacy of Thieves Collection – Visual yang Indah!

by

Naughty Dog terkini saja meluncurkan Uncharted: Legacy of Thieves buat program PS5. Permainan ini membagikan 2 Permainan sekalian ialah Uncharted 4: A Thief’ s End serta Uncharted: The Lost Legacy.

Kedua permainan ini diremaster dengan meningkatkan banyak fitur PS5 alhasil game jadi lebih baik. Selanjutnya merupakan review pengalaman pengarang kala memainkan permainan ini di PlayStation 5.

Penampilan yang Amat Baik

Saat sebelum pemeran merambah permainan, Pemeran bisa memilah permainan mana yang hendak dimainkan terlebih dulu. Pemeran bisa memilah antara Uncharted 4: A Thief’ s End serta Uncharted: The Lost Legacy. Pengarang memilah memainkan Uncharted 4 terlebih dulu.

Baca Juga :

Peforma permainan ini pada Console PS5 amat mudah. Kasus teknis semacam lag serta FPS menyusut juga tidak terjalin sepanjang pengarang memainkan permainan ini. perpindahan antara Cutscene serta Gameplay pula dijalani dengan cara real- time alhasil terkesan berpadu.

Walaupun ada loading screen kala beralih chapter atau posisi terkini, tetapi loading nya sedemikian itu kilat sebab pemakaian SSD dari PS5 alhasil tidak sedemikian itu terasa menunggu. Perbandingan Peforma sendiri bisa diamati pula dengan pemakaian Bentuk grafis yang diseleksi.

Pemeran bisa memilah Fidelity Bentuk yang hendak membagikan pengalaman main pada pernyataan 4K dengan 30 FPS. Pemeran pula bisa memilah Peformance Bentuk dimana permainan hendak melaksanakan upscale pernyataan 2K jadi 4K buat layar 4K dan 1080p Luar biasa Sampled dengan anti- aliasing. Peformance Bentuk pula hendak membagikan 60FPS dengan cara lembut.

Serta opsi terakhir merupakan Performance+ Bentuk dimana pemeran bisa memainkan permainan pada 1080p dengan 120FPS. Pastinya penampilan jauh lebih mudah dengan mesin PS5 yang pula sanggup melaksanakan bentuk ini.

Baca Juga :   Lift, Mouse Ergonomis Vertikal Baru dari Logitech Resmi Dijual di Indonesia

Kenaikan Grafis yang Indah

Terdapatnya 3 opsi Grafis itu ialah opsi yang amat baik. Paling utama buat para gamer yang lebih aman main dengan FPS besar. Tetapi pemeran yang lebih memerhatikan grafis pastinya memilah Fidelity Bentuk sebab kenaikan grafis yang amat fresh.

Bagian Cutscene sendiri pula telah amat baik. Bisa jadi tidak sedemikian itu nampak bila sudah memainkan tipe PS4nya, tetapi detil pencerahan pada Cutscene serta In- game juga telah baik. Cuma sedikit keganjilan grafis tetapi itu seluruh cuma ditemui bila pemeran berkelana mendatangi tempat– tempat yang tidak sedemikian itu mempengaruhi dalam narasi.

Fitur DualSense yang maksimal

Pastinya perilisan tipe PS5 membuat Naughty Dog mengintregasikan fitur– fitur kontroler DualSense kedalam permainan ini. Fitur Haptic Feedback yang amat maksimum kala kepribadian memukul, melampaui halangan, serta mengendarain alat transportasi.

Adaptive Triggernya juga amat membuat pengalaman main jadi lebih maksimum. Perihal ini bisa diamati kala memakai Ikatan buat berjuntai, pemeran bisa merasakan Tension pada adaptive Trigger. Tidak cuma itu, Kala menembak senjata juga, pemeran bisa merasakan kehebohan kala memencet belatik senjata memakai Adaptive Trigger.

Pengalaman Bermain

Sepanjang main, Pengarang merasakan pengalaman main yang lebih maksimum dibandingkan tipe PS4 permainan ini. Permainan ini bisa dimainkan dengan amat mudah pada PS5 alhasil buat para konsumen PS5 yang belum luang memainkan kedua permainan ini di PS4, saat ini merupakan durasi yang pas buat membawakannya.

Uncharted: Legacy of Thieves telah ada pada bertepatan pada 28 Januari 2022 buat program PS4 serta PS5. Buat tipe Komputer sendiri, permainan ini hendak luncurkan pada tahun 2022 tetapi belum terdapat bertepatan pada tentu perilisan buat permainan ini.

Baca Juga :   Duh, Harga Game Steam di Indonesia Naik Hingga 80%

No More Posts Available.

No more pages to load.