Fix! Skin Winamp Bakal Dijual Sebagai NFT

by

Teruntuk kamu yang tadinya senang mencermati berkas lagu di pc dengan cara online, pastinya ingat dengan keberadaan pemutar nada bernama Winamp. Luang tergerus dengan kedatangan pemutar nada Youtube, peruntukan eksistensinya pipih. Tetapi, saat ini Winamp kembali dengan tawarkan tema original- nya dalam wujud non- fungible token.

Winamp Mulai Sertaan Gaya NFT

Agaknya pemutar nada yang saat ini sudah berumur 3 dasawarsa itu tidak mau telanjur simak gaya NFT. Data kesertaan Winamp yang mulai perjalanannya di bumi NFT ini terpajang dengan nyata di web resminya. Kamu dapat memandang sedikit preview dari pemutar nada itu lalui lukisan di dasar ini:

Baca Juga :

Kesimpulannya pemutar nada ikonik ini simak gaya NFT, Pangkal: Winamp

Buat mengawali dini perjalanannya, Winamp berencana buat menjual skin original- nya yang tercantum lumayan ikonik kala itu. Selaku data, skin dalam wujud NFT itu pula betul- betul berumur 3 dasawarsa, jadikannya suatu yang istimewa.

Rencananya, Winamp akan menjual skin original- nya dalam wujud lelang pada marketplace OpenSea pada bulan Mei kelak. Tidak cuma itu, grupnya pula berencana buat jual 1. 997 buatan seni kekinian itu bersumber pada 20 skin yang terdapat kala itu.

Nullsoft berlaku seperti pengembang dari pemutar nada lawas tegaskan kalau seluruh profit yang diperoleh hendak masuk ke kantung Winamp Foundation. Si pengembang pula tuturkan kalau grupnya hendak mengamalkan keuntungannya ke badan non- profit yang berpangkalan di Belgia.

Terpaut hak kepemilikan serta copyright dari buatan seni kekinian bernama NFT itu, Thierry Ascarez menggantikan Nullsoft ambil ucapan.

“ Konsumen hendak miliki token yang hendak tersambung dengan sistem blockchain buat skin yang mereka beli esoknya. Konsumen dibolehkan buat memperlihatkan buatan seni kekinian itu tetapi mereka takkan punya hak ciptanya. Serupa perihalnya dengan artist, mereka wajib ingin memindahkan kekayaan intelektualnya pada Nullsoft.”

Baca Juga :   Atang Trisnanto Siap Diusung sebagai Calon Wali Kota Bogor

“ Mereka para artist wajib angkat tangan pada kebijaksanaan yang kita untuk,” pungkas Thierry berlaku seperti Head of Business Development Nullsoft.

Gimana bagi kamu, brott? Apakah kamu terpikat buat mempunyai buatan seni kekinian itu ataupun lebih memilah yang lain?

No More Posts Available.

No more pages to load.