Sony Perkenalkan Controller Project Leonardo untuk Membantu Pengguna Difabel Bermain PS5

by

Sony memberitahukan teknologi terkini yang dikhususkan buat sahabat difabel yang senang main permainan PlayStation 5 ialah Project Leonardo. Perlengkapan pengawasan permainan ini dibesarkan Sony bersama badan yang menyediakan penyandang disabilitas semacam AbleGamers, SpecialEffect, serta Stack Up.

Sony mengantarkan kalau lewat Project Leonardo harapannya tidak terdapat lagi batasan untuk sahabat difabel buat dapat merasakan keseruan game di PS5. Dengan sedemikian itu mereka dapat main permainan di PS5 dengan lebih gampang, aman, serta lama tanpa terkendala situasi disabilitas mereka.

Baca juga : YoWhatsApp

Dalam perihal ini buat konsumen disabilitas yang mempunyai pengawasan motorik terbatas semacam kesusahan menggenggam pengontrol buat durasi yang lama alhasil mereka dapat memencet tombol ataupun faktor dengan cara cermat serta menaruh bunda jemari serta jemari dengan cara maksimal.

Hal bila perlengkapan ini dapat dinikmati konsumen difabel, Sony belum membagikan data lebih perinci sebab sedang melaksanakan pengetesan serta anjuran dari para konsumen difabel yang menjajalnya.

Project Leonardo mengangkat konsep yang fleksibel di mana dapat diletakkan di atas meja, dataran latar yang lain, sampai dipasang pada tripod spesial alhasil konsumen dapat aman main permainan. Perlengkapan ini pula dapat dilepas pasang cocok dengan keinginan serta kenyamanan.

Konsumen dapat menata aturan posisi pengawasan tercantum jarak stik analog dari gamepad cocok dengan keahlian raga mereka. Tidak hanya itu, perlengkapan pengawasan ini sediakan aplikasi buat pemrograman tombol, profil konsumen, serta sedang banyak lagi.

Tidak hanya dapat dipakai dengan cara mandiri, Project Leonardo pula dapat dipasangkan ke perlengkapan lain dengan cara nirkabel semacam pengontrol bonus Project Leonardo ataupun DualSense. Disamping itu perlengkapan ini sediakan 4 port AUX 3, 5mm buat mengaitkan ke aksesori pihak ketiga.

Baca Juga :   Kecelakaan Tragis Bus Pariwisata di Ciater, Subang, Jabar

So Morimoto berlaku seperti Designer, Sony Interactive Entertainment mengatakan kalau Project Leonardo merupakan bagian dari keluarga produk PS5 serta didasarkan pada rancangan konsep gamepad yang serupa. Grupnya bersama regu sudah mencoba lebih dari selusin konsep dengan ahli aksesibilitas buat mencari pendekatan yang hendak menolong menanggulangi tantangan penting.

“ Kesimpulannya kita memutuskan konsep pengontrol terpisah ialah satu thumbstick kiri serta satu kanan alhasil dapat dipakai tanpa butuh dipegang serta menunjukkan alterasi tombol dan tutup stick yang amat fleksibel.”

“ Sebab pemeran bisa membiasakan Cetak biru Leonardo cocok dengan keinginan mereka, tidak terdapat aspek wujud yang pas. Kita mau memberdayakan mereka buat membuat bentuk mereka sendiri,” ucapnya.

Sumber : radarbisnis.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.