Aplikasi untuk Perangkat VR Box Terbaik di Android 2022

by
Aplikasi untuk Perangkat VR Box Terbaik di Android 2022

Terus menjadi mutahir teknologi, terus menjadi jelas pula kala Kamu main permainan. Artinya? Maksudnya, bersamaan dengan kemajuan era semacam dikala ini Kamu dapat menyaksikan Film, apalagi main permainan seperti Kamu masuk ke dalam permainan dengan suatu perlengkapan VR.

Pasti VR dapat Kamu maanfaatkan di ponsel pintar Android. Tetapi Kamu pula menginginkan aplikasi buat fitur VR.

Nah, hingga dari seperti itu saat sebelum Kamu puas buat main permainan ataupun menyaksikan film 360° dengan VR, Kamu wajib mempunyai aplikasi VR Box terlebih dulu. Selanjutnya kita hendak mangulas 5 aplikasi buat fitur VR Box terbaik di Android. Penasaran?

Mengetahui bermacam kemampuan dari kacamata VR, developer aplikasi juga sudah banyak meyediakan aplikasi VR dengan tipe, guna, dan fitur yang bermacam- macam– semacam yang nampak pada catatan di dasar ini.

Baca Juga : Ome TV Apk

Cardboard

Cardboard, suatu aplikasi buat fitur VR ini tiba dari arsitek Google. Cardboard hendak mendukung teknologi VR pada ponsel pintar Android Kamu. Tidak hanya selaku aplikasi buat fitur VR, Cardboard memenuhi aplikasinya dengan bermacam berbagai film yang dapat Kamu nikmati loh.

Kamu dapat merasakan menyaksikan film 360° yang diadakan oleh Cardboard. Tidak hanya itu pula, para konsumennya bisa meng- capture lukisan lewat VR yang sudah terpasang aplikasi Cardboard ini. Aplikasi besutan Google ini juga memperbolehkan Kamu buat melambung dengan denah yang dicocokkan oleh Google Earth.

YouTube VR

Kedatangan kacamata VR membuat kegiatan wajar dapat jadi pengalaman yang lebih mengasyikkan, tercantum dikala menyaksikan YouTube. Betul, industri Google pasti tidak ingin tertinggal buat mengaitkan pandangan VR pada salah satu program raksasanya.

Baca Juga :   Aplikasi Keyboard di HP Android Terbaru dan Gratis

Dengan mengaitkan VR pada fitur Android, Kamu dapat merasakan antarmuka yang immersive dikala memilah film. Terlebih dari itu, menyaksikan film juga hendak terasa amat berlainan.

Google VR Services

Aplikasi Google VR Services memperkenalkan guna VR buat Google Daydream serta pula Cardboard.

Google VR Services mempunyai sebagian fitur, semacam menunjukkan pemberitahuan kala VR berjalan, menyambungkan fitur lain semacam earphone, serta menolong Kamu buat pergi serta masuk dari VR yang lagi berjalan.

Oh iya, tanpa layanan Google VR ini, Google Daydream tidak hendak dapat berperan dengan bagus.

Sisters

Sisters ialah aplikasi VR yang lain yang pantas Kamu coba, paling utama bila Kamu penggemar permainan serta film horor. Ceritanya, Kamu hendak terletak di suatu ruangan keluarga dengan gradasi serta atmosfir yang mencekam.

Kamu dapat memandang ke sekitar sampai ujung 360 bagian, serta panorama alam yang diamati juga hendak ikut membagikan respon kepada pandangan Kamu.

Sangat menawarkan pengalaman yang berlainan. Tidak semacam dikala menyaksikan film– kali ini Kamu betul- betul hendak merasakan sendiri pengalaman horor seakan betul- betul terletak di ruangan itu.

Fulldive VR- Virtual Reality

Fulldive, suatu aplikasi buat fitur VR yang dapat Kamu maanfaatkan buat mendukung teknologi VR Kamu pada ponsel pintar Android. Tidak jauh berlainan dari aplikasi buat fitur VR yang lain. Aplikasi ini mengajukan bermacam berbagai fitur dalam aplikasi Fulldive VR.

Konsumen Fulldive VR ini bisa menikmati film yang terdapat di YouTube dengan cara langsung memakai VR serta aplikasi Fulldive.

Tidak hanya itu pula, Kamu dapat langsung browsing di internet dengan memakai VR. Apalagi Kamu pula bisa mengakses VR Market dimana konsumennya bisa langsung mengakses seluruh aplikasi VR yang ada di ponsel pintar Android.

Baca Juga :   Download WhatsApp Lite Apk Mod (WA Lite) Update Terbaru 2022

Sumber: faristekno.com

No More Posts Available.

No more pages to load.