Salin Tautan IG

by
Salin Tautan IG

Cara Salin Tautan IG wajib kalian ketahui ketika ingin menyalin tautan akun tersebut dan membagikannya ke semua teman melalui media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Telegram dan sebagainya. Tentu saja caranya sangat mudah, baik melalui aplikasi instagram atau web browser.

Aplikasi Instagram termasuk populer dan banyak diminati oleh semua kalangan. Para pengguna IG sudah tidak terhitung lagi jumlahnya dan kalian bisa menggunakannya secara bebas agar bisa terhubung dengan pengguna diseluruh dunia. Aplikasi ini gratis, dan bisa kalian unduh di Playstore atau App store.

Bukan hanya tempat membagikan file berupa video atau foto saja, banyak kelebihan lainnya yang bisa kalian dapatkan di instagram. Bagi kalian yang ingin menyimpan file dari IG, sebaiknya ketahui beberapa cara Salin Tautan IG yang dirangkum oleh www.tedieka.com dan bisa kalian terapkan secara langsung. Jadi, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Salin Tautan IG Dengan Mudah

Para pengguna instagram bisa mengunduh semua konten didalam aplikasi tersebut dengan mudah. Tentu saja kalian bisa mencobanya secara langsung, dan tahap pertama yang harus di lakukan yakni menyalin link terlebih dahulu.

Selain itu, bagi kalian yang ingin menyalin link akun IG dengan tujuan untuk membagikannya ke semua teman agar bisa mendapatkan pengikut yang banyak. Caranya sangat mudah, namun untuk para pengguna baru masih belum memahami bagaimana cara salin tautan tersebut.

Perlu kalian ketahui, jika instagram termasuk salah satu aplikasi jejaring media sosial terbaik yang banyak diminati oleh semua kalangan. Instagram bisa dijadikan sebagai tempat promosi, dan memungkinkan para penggunanya untuk menjadi selebgram.

Baca Juga :   Mengenal Windows Hello – Proteksi yang Lebih Praktis dan Personal

Cara menggunakannya sangat mudah, dan bisa kalian lakukan dengan praktis. Pastikan untuk download aplikasinya terlebih dahulu. Jika kalian hendak menyalin tautan di Instagram, sebaiknya ikuti langkah-langkah yang akan kami berikan dibawah ini.

Metode menyalin link Instagram sendiri melalui akun lain

Jika kalian akan menyalin link IG sendiri, bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini yang bisa kalian terapkan dengan mudah. Tentu saja kalian bisa melakukannya dengan cepat. Langsung saja cek detailnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, masuk ke Instagram masing-masing
  2. Setelah itu, masuk ke profil kalian
  3. Klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas
  4. Kemudian, klik Copy Profile URL
  5. Dan kalian berhasil menyalin akun IG sendiri dengan mudah

Metode menyalin link Instagram sendiri dengan mengetikkan nama akun juga bisa kalian lakukan dengan mudah. Jadi, kalian hanya perlu ketika https://www. instagram. com/(nama akun kamu)/” (tanpa tanda petik).

Contohnya https:// www.instagram. com/ justin44/ dan link akan tersalin dengan mudah. Untuk bisa kalian bagikan ke media sosial masing-masing secara bebas. Maka dari itu, kalian bisa mencobanya secara langsung.

No More Posts Available.

No more pages to load.