The House of the Dead: Remake Tuju Switch Dalam Waktu Dekat!

by

The House of the Dead: Remake tadinya diumumkan pada masa semi tahun kemudian serta diperkirakan luncurkan pada tahun 2021. Tetapi dengan terdapatnya pembatalan serta pula sedikitnya data mengenai permainan ini, banyak sekali gamer yang melupakannya.

Forever Entertainment berlaku seperti publisher kesimpulannya membagikan verifikasi terpaut perilisan permainan horror shooter yang satu ini. The House of the Dead: Remake esoknya bisa di pre- order terlebih dulu pada bertepatan pada 31 Maret 2022 dengan cara digital.

Baca Juga :

Tipe fisiknya juga pula telah direncanakan tetapi sedang belum nyata apakah tipe raga permainan ini hendak luncurkan pada durasi yang serupa dengan digitalnya. Forever Entertainment belum membagikan data terpaut durasi perilisan tipe raga dari permainan ini.

The House of the Dead: Remake esoknya hendak mempunyai physical serta motion control. Buat penampilan gamenya di Switch, pemeran esoknya hendak bisa menikmati 720p60fps kala device dalam kondisi docked serta 720p30fps kala jadi Handheld.

Sejenak mengenai The House of the Dead

The House of the Dead ataupun diketahui dengan julukan lain ialah Curien Mansion, merupakan permainan Horror Shooter yang dilahirkan oleh Sega pada tahun 1996. Permainan ini pada awal mulanya cuma diluncurkan buat program Arcade saja sebab memakai beceng arcade buat membawakannya.

Tetapi bersamaan kemajuan durasi, permainan ini kesimpulannya memperoleh port buat sebagian program serta salah satunya merupakan Komputer. Permainan ini mempunyai banyak seri dimana terdapat 6 seri penting serta bermacam spin- off. Permainan horror ini lumayan terkenal alhasil jadi andil berarti selaku permainan yang membangkitkan jenis Horror Zombie bersama Resident Evil.

The House of the Dead hendak luncurkan pada bertepatan pada 7 April 2022. Pemeran bisa melaksanakan pre- order permainan ini lewat Nintendo eShop pada bertepatan pada 31 Maret esok. Sedang belum terdapat data bonus mengenai perilisan tipe raga yang hendak dicoba berbarengan ataupun tidak.

Baca Juga :   Metal Slug Tactics Tunda Perilisan ke Tahun 2023

No More Posts Available.

No more pages to load.