Merayakan Lima Tahun KGXpress : Kisah Perjalanan dan Prestasi

by
KGXpress

olympic.or.id – KGX, atau dikenal sebagai KGXpress, adalah salah satu unit bisnis dari Kompas Gramedia yang mengkhususkan diri dalam bidang logistik. Berdiri teguh dengan layanan lengkapnya, mulai dari ekspres, trucking, hingga warehouse, KGX telah menempuh perjalanan yang mengesankan dalam dunia logistik. Pada tanggal 12 April 2024, KGX merayakan ulang tahun kelima mereka dengan penuh kebanggaan dan apresiasi terhadap pencapaian yang luar biasa.

” Baca Juga: Peluang Perjalanan Karier Elkan Baggott Menuju Liga Inggris “

Perayaan HUT ke-5 KGX: Momennya yang Berkesan

Acara perayaan HUT ke-5 KGX diselenggarakan pada Senin, 22 April 2024. Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan ulang tahun perusahaan. Tetapi juga sebagai momentum halalbihalal dan silaturahmi bagi seluruh keluarga besar KGX. Kehadiran dari berbagai kota di Indonesia turut memeriahkan acara ini. Baik secara langsung di gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, maupun secara daring melalui platform Microsoft Teams.

Tema “5PECTACULAR” Menandai Keberhasilan dan Dedikasi Tim KGX

Dengan tema “5PECTACULAR”, HUT ke-5 KGX menjadi wujud apresiasi terhadap dedikasi luar biasa tim KGX yang telah menghadapi banyak tantangan sepanjang perjalanan lima tahun mereka. Acara tersebut menjadi momen untuk merenungkan perjalanan panjang KGX. Sekaligus sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras dan semangat pantang menyerah yang telah ditanamkan oleh setiap individu dalam tim KGX.

Baca Juga :   Pembangunan Saluran Penghubung di Jakarta Timur

Kisah Inspiratif dari Direktur KGX, Amelia Angelica

Direktur KGX, Amelia Angelica, menjadi sosok yang memberikan cerita inspiratif tentang perjalanan dan perkembangan KGX dari tahun ke tahun. Dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Amelia mengungkapkan bahwa awalnya KGX hanya merupakan proyek internal Kompas Gramedia untuk memenuhi kebutuhan logistik internal. Namun, dengan semangat dan komitmen yang tinggi, KGX berhasil berkembang pesat dan menempuh perjalanan yang tidak mudah.

Menghadapi Tantangan di Tengah Pandemi Covid-19

Tidak bisa dipungkiri bahwa perjalanan KGX tidak selalu mulus. Terutama pada tahun kedua dan ketiga, KGX diuji dengan berbagai rintangan yang muncul, terutama saat pandemi Covid-19 melanda. Namun, dengan semangat dan mindset positif, tim KGX berhasil mengatasi setiap tantangan yang datang. Keyakinan dan sikap “can do” menjadi faktor utama dalam menghadapi rintangan tersebut, seperti yang disampaikan oleh Amelia.

Komitmen untuk Terus Berkembang dan Melayani

Meskipun telah mencapai usia lima tahun, KGX percaya bahwa perjalanan mereka baru saja dimulai. Dengan komitmen yang kuat dan aset yang dimiliki, KGX terus maju dan berinovasi, baik dari segi organisasi maupun teknologi. Dari melayani klien internal, KGX kini telah menjadi mitra logistik yang dipercaya oleh ribuan mitra dari berbagai industri di seluruh Indonesia.

Terima Kasih untuk Semua Pihak yang Terlibat

Amelia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam kemajuan KGXpress . Mulai dari karyawan, pelanggan, vendor, hingga para klien yang telah mempercayai KGX sebagai mitra logistik mereka. Dukungan dan kerjasama dari semua pihak menjadi fondasi yang kuat bagi KGX untuk terus berkembang dan melayani masyarakat Indonesia dengan layanan logistik terbaik.

Baca Juga :   Daftar Hotel Terdekat di Cirebon Jawa Barat

” Baca Juga: Membangun Kembali Pendidikan Pasca-Bom Atom “

Komitmen untuk Masa Depan yang Lebih Gemilang

Lima tahun bukanlah akhir dari perjalanan KGXpress, tetapi hanya awal dari upaya mereka untuk memberikan jasa logistik terbaik bagi masyarakat Indonesia. KGX berkomitmen untuk terus berkembang dan melayani, tidak hanya untuk 10 atau 20 tahun ke depan, tetapi tanpa batas. Dengan semangat yang menggebu dan dedikasi yang tinggi, KGX siap menghadapi tantangan masa depan dan menjadi mitra logistik yang handal dan terpercaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.