Pernikahan Chand Kelvin Dan Dea Sahirah

by
Dea Sahirah

olympic.or.id – Pesinetron Chand Kelvin resmi menikahi Dea Sahirah dalam sebuah upacara akad nikah yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat. Dalam konferensi pers yang berlangsung di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (7/7/2024), Chand Kelvin menjelaskan alasannya memilih Dea Sahirah sebagai pasangan hidupnya. Menurutnya, Dea adalah sosok perempuan yang salihah dan penurut. Selain itu, Dea juga memiliki pemahaman agama yang baik tanpa perlu bersusah payah. Chand merasa yakin bahwa dengan bekal agama yang kuat, mereka akan bisa mencapai kebahagiaan di dunia dan akhirat. Keyakinan ini semakin diperkuat oleh sifat-sifat baik yang dimiliki Dea, yang menurut Chand sudah terlihat sejak mereka pertama kali saling mengenal.

” Baca Juga: Razia Miras Di Simpang Warung Jambu Kota Bogor “

Pandangan Dea Sahirah

Sejalan dengan pandangan suaminya, Dea Sahirah juga merasa bahwa Chand Kelvin adalah pilihan yang tepat sebagai imam keluarga. Dea menilai Chand sebagai pria yang baik dan salih, dengan pemahaman agama yang cukup bagus selama mereka saling mengenal. Baginya, Chand adalah sosok yang dapat membimbingnya dalam kehidupan berumah tangga, sehingga ia merasa nyaman dan yakin untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Kesamaan visi dan misi dalam beragama menjadi salah satu faktor utama yang membuat Dea mantap untuk menerima pinangan Chand.

Rencana Setelah Menikah

Setelah menikah, Chand dan Dea belum merencanakan bulan madu. Namun, mereka berencana untuk mengikuti kajian bersama sebagai langkah awal memulai kehidupan baru. Chand sempat berpikir untuk umrah, tetapi memutuskan untuk mengikuti kajian pasangan suami istri terlebih dahulu. Mereka ingin memulai kehidupan pernikahan dengan kegiatan yang memperkuat iman dan pengetahuan agama. Ini menunjukkan komitmen mereka untuk terus belajar dan memperdalam pemahaman agama bersama-sama, sebagai dasar yang kuat dalam membangun rumah tangga.

Baca Juga :   Fix! Skin Winamp Bakal Dijual Sebagai NFT

Harapan Mengenai Anak

Mengenai momongan, baik Chand maupun Dea tidak memiliki target khusus. Mereka berharap dapat memiliki anak yang memiliki pondasi agama yang kuat. Chand menekankan pentingnya visi dan misi yang sama dalam membesarkan anak agar kelak anak-anak mereka tumbuh menjadi pribadi yang sehat, baik, salih, dan salihah. Semua usaha dan ikhtiar mereka serahkan kepada Allah. Mereka percaya bahwa dengan upaya dan doa, mereka akan dianugerahi anak-anak yang dapat menjadi kebanggaan dan memiliki karakter yang baik serta religius.

” Baca Juga: Penipuan Pinjol di Jaktim: Pelamar Kerja Ditagih Hutang “

Detail Maskawin dan Perbedaan Usia

Sebagai informasi tambahan, Chand Kelvin menikahi Dea Sahirah dengan maskawin berupa 77 gram logam mulia dan uang tunai sebesar Rp 2.024.000. Perbedaan usia antara mereka cukup signifikan, yaitu 12 tahun. Meski demikian, perbedaan usia ini tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk saling memahami dan menghormati satu sama lain. Dengan komunikasi yang baik dan saling pengertian, mereka yakin bisa menjalani kehidupan rumah tangga dengan harmonis dan bahagia.

No More Posts Available.

No more pages to load.