Teknologi realme 240W Charger Rilis 5 Januari 2023, Apa yang Bisa Diharapkan?

by

Teknologi realme 240W charger sedia debut dini tahun 2023. Teknologi ini sedia nge- boost kecekatan pengisian ke tingkatan yang lebih besar.

Ponsel pintar dengan pengisian energi tercepat dikala ini merupakan Xiaomi Redmi Note 12 Explorer. Handphone itu mensupport kecekatan pengisian kabel 210W.

Sepanjang sebagian bulan, belum terdapat handphone yang dapat menandingi kecekatan pengisian Xiaomi Redmi Note 12 Explorer. Tetapi sesaat lagi, handphone kecekatan pengisian 210W akan lekas tersaingi.

Dalam sebagian hari lagi, realme hendak meluncurkan teknologi realme 240W charger. Sedini apa sih teknologi ini? Ayo kita cari ketahui!

Teknologi realme 240W Charger Debut 5 Januari 2023

Dikutip dari akun Weibo realme( melalui GSMArena), realme baru- baru ini mengeluarkan plakat anyar. Plakat itu menunjukkan lukisan petir( simbol pengisian kilat), serta di bagian keterangannya terdapat catatan bertepatan pada 5 Januari 2023.

Lebih lanjut, realme informasinya pula sedia meluncurkan handphone penerus realme GT Neo 3, realme GT Neo 5 di bertepatan pada yang serupa. Handphone itu hendak dikeluarkan bertepatan pada 5 Januari 2023 di Cina jam 14. 30 durasi setempat.

Tidak cuma meluncurkan handphone terkini. Di bertepatan pada itu, realme pula akan mangulas pertanyaan teknologi pengisian energi terkini besutan mereka.

Memandang opsi tutur realme di artikel Weibo- nya, realme ditentukan hendak memberitahukan teknologi pengisian energi luar biasa besar 240W.

Fyi, handphone realme dengan pengisian energi tercepat dikala ini merupakan realme GT Neo 3. Handphone itu mensupport teknologi pengisian energi kilat 150W, serta membereskan baterai 4. 500mAh.

Tetapi, terdapat pula handphone realme GT Neo 3 yang muncul dengan baterai 5. 000mAh. Tetapi handphone itu cuma mensupport pengisian energi 80W.

Baca Juga :   Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy A33 Mulai Datang

Buat realme GT Neo 5, realme informasinya sedia mencampurkan teknologi charging 240W dengan baterai 4. 600mAh. Tidak cuma muncul dengan satu versi, realme GT Neo 5 pula hendak muncul dengan versi lain.

Versi yang satunya akan mensupport teknologi pengisian kilat 150W. Walaupun teknologinya lebih kecil, tetapi selaku gantinya handphone ini hendak muncul dengan baterai 5. 000mAh.

Realme GT Neo 5 dengan charging 240W kabarnya hendak ditenagai chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Sedangkan tipe 150W hendak ditenagai chipset Dimensity 8200.

Rasanya asyik pula menantikan teknologi pengisian 240W. Aku individu penasaran, kurang lebih sedini apa teknologi pengisian kilat itu.

Soalnya teknologi pengisian tercepat dikala ini saja telah luar biasa ngebut. Terlebih teknologi pengisian 240W, tidak dapat dicerminkan gimana cepatnya.

Sayangnya hingga saat ini realme belum membagikan bocoran seberapa kilat realme 240W charger. Jadi yang dapat kita jalani saat ini hanya menunggu hingga bertepatan pada 5 Januari 2

Sumber : fokusjabar.com

No More Posts Available.

No more pages to load.