Keputusan Tegas Sheila On 7: Menjalani Perjalanan Bertiga

by
Sheila On 7

olympic.or.id – Informasi tentang Sheila On 7 selalu menarik perhatian banyak orang, terutama para penggemar setia mereka yang dikenal dengan sebutan Sheila Gank. Mulai dari kabar lagu baru, album terbaru, hingga kekompakan personel band selalu menjadi bahan pembicaraan yang hangat di kalangan penggemar. Salah satu informasi terbaru yang menarik adalah terkait dengan formasi band mereka saat ini.

” Baca Juga: Perkembangan Kamera Pocket: Keunggulan dan Jenisnya “

Pertimbangan Formasi Baru

Adam Subarkah, bassist sekaligus manager Sheila On 7, memberikan penjelasan menarik bahwa band mereka tidak akan mencari drummer baru. Mereka memutuskan untuk menjalani karier Sheila On 7 hanya dengan formasi tiga personel saja, yaitu Adam, Duta, dan Erros. Keputusan ini menunjukkan kedewasaan band dalam menghadapi berbagai perubahan dan tantangan dalam dunia musik.

Menerima Segala Pahit Manis Perjalanan

Adam menjelaskan bahwa Sheila On 7 telah menjalani berbagai liku-liku perjalanan sebagai sebuah band. Mereka telah merasakan semua aspek manis dan pahit dalam menjalani karier musik mereka. Dengan berbagai pengalaman tersebut, band asal Jogja ini akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan dengan formasi tiga personel saja. Mereka telah mengambil sikap yang mantap untuk menjalani perjalanan musik mereka dengan formasi yang sudah ada.

Meninggalkan Konsep Penambahan Personel

Keputusan untuk tidak mencari drummer baru menjadi sebuah langkah tegas dari Sheila On 7. Mereka telah melewati fase di mana mereka mencoba menambah personel baru untuk melengkapi formasi band mereka. Namun, setelah melalui berbagai pertimbangan, mereka akhirnya memutuskan untuk tetap menjalani karier mereka bertiga saja. Keputusan ini menunjukkan kematangan dan ketegasan mereka dalam mengelola karier musik mereka.

Baca Juga :   Dukung Penerapan Teknologi Pendidikan Indonesia, Acer Smart School Awards 2022 Resmi Digelar

Kehadiran Drummer Tamu

Meskipun tidak memiliki drummer tetap, Sheila On 7 tetap aktif dalam manggung dan menggelar konser. Mereka biasanya mengundang Bounty Ramdhan sebagai drummer tamu ketika tampil di atas panggung. Hal ini menunjukkan fleksibilitas dan kemampuan adaptasi band dalam menghadapi situasi yang berubah, serta tetap memberikan kualitas penampilan yang terbaik kepada penggemar mereka.

” Baca Juga: Menikmati Manhwa dengan Aplikasi Baca Gratis dan Legal “

Dengan keputusan tegas untuk tetap menjalani perjalanan musik dengan formasi tiga personel saja, Sheila On 7 menunjukkan komitmen dan dedikasi mereka terhadap karya musik mereka, serta menghadirkan pengalaman yang lebih berarti bagi para penggemar setia mereka, Sheila Gank.

No More Posts Available.

No more pages to load.