iQOO Buatan Mana? Ini Penjelasan Buat Kamu yang Baru Pertama Mendengarnya!

by

Sehabis demikian lama, iQOO kesimpulannya bawa hp kepunyaannya ke Indonesian. Perkenalannya diawali dengan fitur terkini iQOO 11 yang dikeluarkan pada bertepatan pada 8 Desember 2022 kemarin.

Kehadiran iQOO ke Indonesia pastinya hendak menaikkan alternatif terkini di lini atas. Mayoritas hp ciptaan mereka terlebih pula dilengkapi dengan detail serta sokongan yang amat menarik.

Misalnya pada iQOO 11, mereka mencocokkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Octa- Core( 4nm) 3, 2GHz selaku dapur pacu. Ada pula sokongan layar AMOLED dengan refresh rate sampai 144Hz, teknologi pengisian 120W, sampai kamera beresolusi sampai 50MP.

Baca Juga :

Walaupun sedemikian itu, tidak menutup mungkin beberapa di antara kita hendak meragukan merk satu ini. Perihal itu lumayan alami mengenang iQOO sedang terkategori amat terkini buat area Indonesia di mana agaknya kita juga belum sempat mencermatinya.

Biar dapat terus menjadi percaya saat sebelum memilah merk satu ini, kita sebab itu butuh sedikit berteman dengannya. Ada pula selanjutnya uraian spesial hal asal- usul iQOO untuk kalian yang sedang ayal.

iQOO Ciptaan Mana?

Saat sebelum mengulasnya dengan cara lebih jauh, butuh dikenal kalau iQOO sesungguhnya merupakan sub- merek dari industri vivo. Mereka dengan cara spesial fokus pada pengembangan handphone- handphone dengan penampilan ahli.

Merk yang memiliki kepanjangan tutur I Quest On and On ini dipublikasikan awal kali pada Tahun 2019. Mereka juga mengawali debutnya melalui iQOO 3 yang mana dikeluarkan pada Bertepatan pada 25 Februari 2020 namun bukan di Cina melainkan malah di India.

Serupa semacam vivo, merk hp satu ini pula berplatform di Kota Dongguan, Provinsi Guangdong, Cina. Mereka pula bekerja di dasar lindungan BBK Electronics yang pula jadi benih OPPO, OnePlus, ataupun realme.

Baca Juga :   Menjadi Bos Keuangan: Menggali Peluang dalam Dunia Bisnis Finansial

Cuma saja biar dapat meluncurkan produk di Indonesia, iQOO juga senantiasa wajib penuhi kaidah Tingkatan Isi Dalam Negara( TKDN). Jadi pengembangan ataupun perakitannya terdapat yang dicoba di Tanah Air.

Walaupun dikala catatan ini diterbitkan terkini satu bentuk yang masuk ke Indonesia, iQOO sesungguhnya telah meluncurkan banyak fitur. Sampai saat ini apalagi terdapat 5 lini keluarga hp yang telah dipublikasikan di mana mencakup number series, iQOO Z, iQOO U, iQOO Membela, serta iQOO Neo.

Sehabis iQOO 11 yang men catat kemunculannya, tidak menutup mungkin mereka juga hendak memboyong bermacam berbagai fitur dari lini keluarga itu ke Indonesia di era kelak.

No More Posts Available.

No more pages to load.