Cara Mengatur dan Mengganti Nada Alarm di Handphone OPPO

by

Nyaris serupa dengan hp pada biasanya, fitur merk OPPO juga sudah dilengkapi dengan fitur Sirine.

Sirine memiliki guna buat menegaskan kalian semacam dikala wajib bangun pagi, melaksanakan sesuatu aktivitas ataupun kegiatan, berlatih, serta sedang banyak lagi dengan membunyikan bunyi memekik pada jam khusus.

Pada hp OPPO, kalian juga bisa menata serta mengubah bunyi sirine cocok hasrat. Apalagi OPPO sendiri telah membagikan banyak opsi bunyi sirine yang bisa langsung dipakai.

Baca Juga :

Tetapi bila kalian mempunyai suara rekaman ataupun lagu sendiri, hingga bisa memakainya jadi bunyi Sirine. Buat lebih lanjut dalam mengganti bunyi Sirine, kalian dapat langsung menjajaki metode yang dipaparkan selanjutnya.

Metode Mengubah bunyi Sirine di Hp OPPO

  1. Buka aplikasi Clock pada laman Home Screen di hp OPPO
  2. Klik menu Sirine serta tekan tombol Add yang berikon+
  3. Pada laman New sirine, seleksi alternatif Ringtone
  4. Seleksi bunyi memekik yang telah ada pada menu System
  5. Ataupun seleksi ringtone di menu Select from files buat memilah dari penyimpanan
  6. Sehabis bunyi memekik cocok opsi, hingga tekan tombol Back berikon panah ke kiri di bagian atas
  7. Atur durasi sirine aktif, berapa banyak sirine bersuara, aktivasi fibrasi, Snooze, serta bagikan julukan Alarm
  8. Sehabis seluruh sudah cocok pilihanmu, hingga tekan tombol Finish berikon checklist

Pastinya bila jenuh dengan bunyi memekik bawaan dari hp OPPO, hingga bisa langsung mengubahnya dengan lagu kegemaran ataupun rekaman suara dari orang tersayang supaya lebih antusias kala Sirine sudah bersuara.

Hendaknya kalian yakinkan kalau Sirine hendak bersuara pada durasi yang betul supaya tidak mengusik orang lain. Misalnya saja janganlah hingga kalian dengan cara tidak terencana mengaktifkan sirine kala lagi terletak di durasi rapat, pastinya hendak membuat partisipan lain jadi jengkel.

Baca Juga :   Cara Menggunakan VPN agar Bisa Akses Situs yang Diblokir

Tidak hanya memakai aplikasi Clock, sesungguhnya pula kalian bisa langsung mengakses Sirine dengan cara kilat dengan memencet widget jam digital yang dengan cara bawaan telah muncul di laman Home Screen. Tidak cuma buat satu hari saja, kalian pula bisa menata Sirine yang muncul pada hp buat dapat berdering tiap hari di durasi yang serupa.

Perihal ini sesuai untuk kalian yang memanglah menginginkan Sirine tiap harinya buat menegaskan dalam melaksanakan beraneka ragam kegiatan tiap hari. Walaupun cara penukaran bunyi Sirine gampang buat dicoba, tetapi tidak seluruh orang mengenali triknya.

Sumber : https://butonrayanews.co.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.