Cara Membeli Pulsa Darurat Telkomsel Termudah

by
Cara Membeli Pulsa Darurat Telkomsel Termudah

Pulsa darurat menjadi solusi bagi pengguna Telkomsel ketika mereka membutuhkan pulsa dengan cepat dan tidak ingin melakukan pembelian pulsa yang lebih besar. Namun, bagaimana cara membeli pulsa darurat Telkomsel? Berikut adalah cara membeli pulsa darurat Telkomsel secara lengkap.

Cek Ketersediaan Pulsa Darurat

Pastikan bahwa Anda memenuhi syarat untuk membeli pulsa darurat Telkomsel. Pengguna Telkomsel yang sudah menggunakan kartu seluler minimal selama 3 bulan dengan frekuensi pengisian minimal 3 kali per bulan dan belum memiliki tunggakan pembayaran dapat membeli pulsa darurat.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Agen Pulsa Termurah

Ketik Kode

Buka aplikasi pesan singkat pada ponsel Anda dan ketikkan kode yang sesuai dengan nominal pulsa darurat yang Anda butuhkan. Kode yang harus dimasukkan adalah sebagai berikut:

  • Pulsa darurat Rp 5.000: KIRIM ke 3636
  • Pulsa darurat Rp 10.000: KIRIM ke 3637

Pastikan nomor ponsel yang digunakan sudah terdaftar di jaringan Telkomsel.

Konfirmasi Pembelian

Setelah mengirimkan pesan, Anda akan menerima balasan dari Telkomsel yang berisi informasi tentang jumlah pulsa darurat yang berhasil dibeli, masa tenggang, dan biaya yang dikenakan. Balas pesan dengan mengetikkan angka 1 untuk mengkonfirmasi pembelian.

Pulsa Darurat Telkomsel Aktif

Setelah melakukan konfirmasi pembelian, pulsa darurat Telkomsel akan langsung aktif dan siap digunakan. Anda dapat langsung melakukan panggilan atau mengirim pesan singkat sesuai dengan kebutuhan.

Perlu diingat bahwa pulsa darurat Telkomsel memiliki masa tenggang selama 3 hari. Setelah masa tenggang habis, pulsa darurat akan hangus dan tidak bisa digunakan lagi. Selain itu, Telkomsel juga menetapkan biaya admin sebesar Rp 1.000 per pembelian pulsa darurat.

Baca Juga :   2 Cara Mengubah Jpg ke Pdf Tanpa Software Paling Mudah

Itulah cara membeli pulsa darurat Telkomsel yang bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Namun, pastikan Anda menggunakannya dengan bijak dan hanya dalam situasi darurat yang memerlukan pulsa dengan cepat. Jangan lupa untuk menghitung dengan baik jumlah pulsa yang dibutuhkan agar tidak terjadi kelebihan biaya. Selamat mencoba!

Sumber: Market Pulsa

No More Posts Available.

No more pages to load.