Cara menambah Views Video Youtube Yang Kita Buat

by

Untuk kita yang mempunyai saluran YouTube, nyatanya kita mau amat sangat supaya konten film kita memperoleh banyak views. Sebab tidak hanya membagikan kebesarhatian tertentu, pula buat masa serba susah saat ini ini, banyak views berarti banyak duit.

Spesifiknya lagi, terus menjadi besar jumlah yang melihat konten film, hingga terus menjadi banyak pula yang men- subscribe saluran kita. Jika terus menjadi besar jumlah subscriber, hingga perihal ini hendak membagikan hype atau buzz ke pihak yang dapat men- sponsori kita.

Ataupun betul membagikan buzz ke pihak YouTube- nya sendiri. Tetapi memanglah, buat menarik orang lain melihat konten kita, tidaklah semacam mencekoki nasi. Kenyataannya, banyak pula YouTuber yang sampai detik ini berjuang buat memperoleh banyak views video- nya.

Andaikan dapat, umumnya mereka menghasilkan duit buat“ beli” subscribers ataupun beri uang ke pihak patron ataupun, pihak lain- lainnya. Serta perihal ini pastinya tidak hendak dapat dicoba untuk kita- kita yang berekonomi luar biasa cocok.

Tetapi janganlah kecewa YouTubers. Kenyataannya kita sedang dapat kenapa menaikkan jumlah views film YouTube kita dengan cara“ natural”. Gimana triknya? Langsung saja ikuti kiat nya selanjutnya ini. Oh betul, kiat ini kami rangkum dari loop.co.id .

Edit, Edit, serta Edit

Kiat buat menaikkan jumlah views film YouTube kita tanpa pergi uang sepeserpun yang awal, merupakan Harus melaksanakan edit pada film.

Bisa jadi banyak dari kamu yang awal beranggapan jika nilai awal, merupakan“ membuat konten yang menarik, beda, abnormal, serta sejenisnya”. Walaupun nilai itu pula betul. Tetapi sia- sia saja jika film kalian langsung kalian unggah sedemikian itu saja tanpa edit terlebih dulu.

Baca Juga :   Jual Tas Seminar, Cek Desain dan Daftar Harganya

Analoginya kalian semacam makan mi praktis tetapi tak gunakan bahan. Betul apa yang mengundang lidah kita buat memakan mi itu? Exactly TIDAK Terdapat! Jadi mulailah buat melaksanakan edit. Ingin konten film kalian hanya bersenandung lagu cover saja( semacam saya he.. he), ataupun konten review film juga, tak permasalahan.

Sebab, yang membuat orang lain mau meng- klik film kita, bukan cuma isi modul video- nya. Tetapi pula mutu konten video- nya.“ Yah gimana orang webcam saya aja kualitasnya ancur!” Tak permasalahan guys. Webcam saya pula standar bgt ataupun apalagi dasar standar.

Tetapi buktinya film saya terdapat yang nonton( lebih dari 20- 30 views, betul apesnya 10 lah he.. he). Dahulu amat sangat awal jadi YouTuber, saya pula tak sempat melaksanakan edit. Memanglah sedang merupakan cukup yang nonton. Tetapi kala saya melaksanakan edit, WOW alangkah penting perbedaannya.

Saat ini film yang saya unggah jauh lebih kilat memperoleh reaksi. Jika memanglah tak dapat edit, betul coba buat berlatih belajar sendiri. Tak sulit- sulit amat sangat kenapa. Ataupun betul memohon di- edit saja serupa adik, keponakan, ataupun sahabat. Justru terus menjadi menarik edit- nya, terus menjadi kilat serta banyak pula yang meng- klik film kita.

Baca juga: higgs domino rp

Rekaman di Tempat Terang

Kiat buat menaikkan jumlah views film YouTube kita tanpa pergi uang sepeserpun berikutnya, merupakan 1 lagi yang bertabiat teknis tetapi amat masuk akal.

Jika rekaman carilah posisi dengan pencerahan yang jelas ataupun paling tidak tidak nampak semacam kepribadian Mortal Kombat, Noob Saibot. Ruangan sedang kurang sinar? Nah memakai penjelasan( brightness) layar alat pemantau Komputer atau laptop kita.

Baca Juga :   Pentingnya Verifikasi Sertifikat Elektronik Pada Layanan Keuangan Digital

Pula lakukanlah pengaturan( setting) kepada brightness webcam ataupun HP kita. Satu lagi, amat Harus buat tidak terdapat suara( noise) lain sepanjang rekaman. Oleh karenanya cari durasi hening serta hening yang pas buat rekamannya.

Gunakan Thumbnail Film Yang Menarik

Analoginya seperti semacam gambar postingan saja, ataupun plakat bioskop. Pastinya gambar ataupun plakat yang desainnya jauh lebih flashy binti nge- jreng, hendak lebih kilat menarik atensi bukan?

Nah serupa saja konsepnya dengan thumbnail film kita. Bila thumbnail kita katakanlah, salah satu wajah kita yang terdapat di rekaman, pastinya tak menjamin langsung di- klik. Terlebih, bila wajah kita( maaf),“ pas- pas saja”.

Jadi cobalah kalian edit semenarik bisa jadi thumbnail video- nya. Tampilkan wajahmu dengan bungkusan yang mencuri atensi audiens.

Untuk Akun YouTube Kedua

Nah ini bisa jadi triknya kira- kira tidak jujur sedikit tetapi, betul tak membantah amat efisien. Jadi cobalah kalian untuk akun YouTube kedua dengan akun Gmail terkini. Ataupun jika telah memiliki 2 Gmail, betul lebih mudah lagi ini.

Nah esok sehabis kalian melihat serta like sendiri video- nya, langsung sign out dari akun Google- YouTube yang jadi posisi unggah video- nya, kemudian jalani sign in kea kun Google- YouTube persediaan atau backup ini.

Serta dari situ langsung deh nonton serta like lagi film rekamannya. Oh betul selaku pengingat, YouTube terkini membagi views kita jika kita telah melihat video- nya sepanjang minimun 1 menit. Dengan tutur lain 1 menit film= 1 views.

Ataupun jika kalian berat kaki, hingga mintalah bantu ke sahabat ataupun kerabat yang memiliki akun YouTube buat melaksanakan perihal yang serupa. Jika tak ingin pula mereka, betul tak mengerti deh ingin ngomong terlebih he…he..

Baca Juga :   Apliaksi Edit Video Terbaik Untuk Laptop dan Adroid

Share Ke Tim atau Kontak WhatsApp

Serta inilah tahap yang awal mulanya nampak bergaya- gaya tetapi kenyataannya, Luar biasa Efisien dalam menaikkan jumlah views- nya. Serta banyak amat sangat wujud advertensi film kita ini di rana internet.

Tetapi pastinya yang sangat efisien, merupakan dengan melaksanakan share ke alat sosial.“ Ye, itu pula gie ketahui kali!” Well, ok. Tetapi yang saya arti nih bukan cuma share link film YouTube ke halaman- halaman alat sosial kita saja.

Tetapi share jugalah ke kontak WhatsApp sahabat dekat serta yang terutama, tim WA. Jika tak gabung ke tim WA mana- mana, well mulai deh cari tim atau komunitas WA. Spesifiknya, komunitas WA yang cocok kegemaran serta atau ataupun yang cocok dengan isi konten kalian.

Ilustrasi, jika kalian senang upload film bersenandung, hingga bergabunglah dengan komunitas WA cover lagu, bersenandung, ataupun tim WA nada dengan cara general. Tetapi hati- hati jika kalian berasosiasi dengan komunitas WA yang khusus isinya, fans biduan ataupun tim nada khusus.

Pertanyaan dahulu apakah kalian bisa share link YouTube nyanyinya ke tim mereka. Serta janganlah hingga kalian men- cover lagu Queen, tetapi share ke tim WA The Beatles. Tetapi sekali lagi pertanyaan saja. Sebab terdapat pula kenapa tim fans band ataupun biduan khusus yang“ open minded”. Intinya, Menanya!

No More Posts Available.

No more pages to load.