Apliaksi Edit Video Terbaik Untuk Laptop dan Adroid

by

Kamu senang membetulkan film? Ataupun senang bernarsis angkuh di film? Saat ini terdapat berita bahagia untuk Kamu, sebab sakoo.id hendak menyuguhkan sebagian aplikasi buat membetulkan film terbaik yang terdapat dikala ini. Nah, kita tidak cuma menyuguhkan aplikasi film yang dapat di unduh di Komputer saja namun pula hendak menyuguhkan sebagian aplikasi opsi buat membetulkan film di ponsel pintar Android Kamu.

Aplikasi Edit Film buat PC

Pertama- tama kita hendak mangulas beragam aplikasi editing film di Komputer terlebih dulu. Selanjutnya merupakan catatan software- nya:

1. Adobe Premiere

Aplikasi yang awal merupakan Adobe Premiere. Pada aplikasi ini, Kamu dapat melaksanakan capture dari Cacodemon jadi sebagian file yang lebih banyak, mempermudah Kamu buat membuat tittle dengan opsi 3 titles. Tidak cuma itu, pada aplikasi ini Kamu hendak disajikan timeline dengan 99 kolom audio serta 99 kolom film.

Adobe Premiere mempunyai bentuk yang amat aksi serta Kamu dapat langsung mengekspor film yang ada pada harddisk. Aplikasi ini dapat dipakai buat membetulkan file film yang berlainan dengan sebagian dimensi yang berlainan, apalagi dengan akurasi sampai 0. 01 detik.

Aplikasi editing film ini mempunyai bermacam berbagai dampak yang dapat diatur cocok kemauan. Aplikasi ini tidak gampang crash, serta dapat bertugas dengan cara maksimum pada Komputer yang mempunyai RAM di atas 4 GB. Kamu pula dapat memotong film pada time line jadi 2 bagian serta pula melaksanakan time reverse.

Baca Juga :   Pentingnya Verifikasi Sertifikat Elektronik Pada Layanan Keuangan Digital

Adobe Premiere ini mensupport film High Definition dan mempunyai fitur auto simpan project, 3 film preview, serta dampak zooming. Aplikasi ini pula ialah aplikasi yang sangat kerap dipakai pada produk broadcasting sebab fiturnya yang komplit.

Ada pula kekurangan dari aplikasi Adobe Premiere ini merupakan tutorialnya yang amat susah serta harga lisensinya yang amat mahal. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula tidak hendak berjalan maksimum pada pc yang cuma mempunyai detail kecil.

2. Ulead Film Studio

Softawre edit film terbaik berikutnya merupakan Ulead Film Sanggar. Aplikasi ini mempunyai overlay yang berfungsi buat mencampurkan setiap klaim jadi satu bagian dengan timeline bentuk yang dapat Kamu atur hingga pada framenya. Aplikasi ini sediakan beragam bentuk peralihan yang dapat dicocokkan dengan kebutuhan film.

Ulead Film Sanggar mempunyai keahlian memasak suara semacam dubbing serta pula merekam suara dengan bermacam alterasi bentuk semacam MPA, WAV, CDAe, serta MP3. File output yang bisa dihasilkannya pula beragam semacam NTSC, DVD, VCD, MPEG, MP4, streaming windows alat bentuk, serta yang lain.

Dengan cara totalitas, aplikasi ini sanggup memasak ataupun membetulkan film dengan gampang serta bisa membagikan hasil yang terbaik serta melegakan. Kekurangan sangat muncul yang dipunyanya merupakan hasil rendernya yang terhitung sedang di dasar Sony Vegas paling utama buat VCD.

3. Sony Vegas Pro

Sony Vegas Membela mempunyai interface buat editing yang lebih gampang serta berkawan. Kamu lumayan melaksanakan drop and drag tanpa menelusuri file buat membilai file film. Aplikasi buat membetulkan film ini pula amat biasa alhasil Kamu bisa menguasai seluruh fitur- fiturnya tanpa membutuhkan durasi yang lama.

Bila Kamu membetulkan film DVD, hingga lumayan dengan menarik file DVD serta langsung dapat diolah memakai aplikasi ini. Fitur favorit yang lain merupakan bisa melaksanakan burning hasil editan langsung ke dalam wujud VCD. Tetapi, Sony Vegas Membela cuma mempunyai dampak standar selaku salah satu kekurangannya.

Baca Juga :   Jual Tas Seminar, Cek Desain dan Daftar Harganya

4. Windows Movie Maker

Windows Movie Maker ialah salah satu aplikasi film editing legendaris ciptaan Microsoft. Keunggulannya yang dipunyanya merupakan output film yang tidak sangat besar, bisa dimasukkan ke dalam alat sosial ataupun internet, mempunyai bentuk yang biasa serta gampang dipelajari, dan dapat langsung dijadikan ke dalam wujud DVD ataupun VCD lewat Nero.

Biasanya Windows Movie Maker ini telah ada pada pc yang memakai sistem pembedahan Windows di dalamnya. Ada pula kekurangan dari aplikasi ini merupakan cara penyimpanan film yang terhitung amat lama. Kamu pula wajib mengganti film dalam wujud WMV terlebih dulu saat sebelum diedit, serta pola game animasinya sedang sedikit.

5. Cyberlink Power Director

Aplikasi berikutnya merupakan Cyberlink Power Director. Aplikasi ini lumayan banyak dipakai sebab mempunyai keunggulan tool yang baik buat mengganti dampak. Penampilan yang disuguhkannya pula lumayan bagus dengan utilisasi multicore CPU.

Tidak hanya itu, Cyberlink Power Director pula sediakan template DVD, bermacam dampak berseni, cocok dengan OS Windows XP ke atas, dan mempunyai fitur pemakaian dan pencarian lukisan dari Flickr. Kamu pula bisa langsung memberikan hasil editingnya dengan cara online ke internet.

Aplikasi Editing Film buat Android

Semacam yang sudah diulas lebih dahulu, aplikasi edit film tidak cuma ada buat Komputer ataupun pc, namun pula ada buat fitur Android. Nah, untuk Kamu yang senang bergaya- gaya bervideo, selanjutnya ini catatan aplikasi editing film yang dapat Kamu unduh buat ponsel pintar Android Kamu:

1. Viddy

Aplikasi editing film di Android yang awal merupakan Viddy. Viddy sesungguhnya ialah suatu aplikasi film sharing. Tetapi, Kamu pula dapat membetulkan film yang hendak dibagikan pada sahabat Kamu dengan gampang lewat aplikasi ini. Lumayan mendekati dengan Instagram tetapi ini spesial buat film.

Baca Juga :   Cara menambah Views Video Youtube Yang Kita Buat

2. Magisto

Magisto ialah aplikasi yang bisa dipakai buat membuat cantik film yang Kamu untuk. Aplikasi ini terhitung simpel, tetapi Kamu dapat melaksanakan filtering, trim, serta peralihan dengan memakai aplikasi ini. Kamu pula dapat membilai nada kerangka ataupun dampak suara pada film yang Kamu punya.

3. Qik Video

Satu lagi aplikasi editing film yang tidak takluk menariknya yang dapat Kamu nikmati lewat Android merupakan Qik Film. Aplikasi ini sesungguhnya lebih mengutamakan film call, sebab tercantum ke dalam aplikasi besutan Skype. Kamu dapat merekam serta membetulkan film call pada aplikasi ini dengan 13 dampak warna yang dapat dipakai.

Seperti itu bermacam berbagai aplikasi buat membetulkan film yang dapat Kamu maanfaatkan di Komputer serta pula fitur Android. Aman berupaya!

No More Posts Available.

No more pages to load.