Kelebihan dan Kekurangan Infinix NOTE 12i 2022 – Handphone AMOLED yang Dibanderol Murah

by

Industri Infinix balik memboyong hp kategori pendatang baru mereka ke Indonesia. Kali ini kesempatan Infinix Note 12i 2022 yang dipublikasikan dengan banderol harga Rp2. 199. 000.

Hp kategori pendatang baru dari Infinix itu terkategori lumayan menarik. Infinix soalnya membekalinya dengan sebagian detail yang lumayan cukup di mana pasti dapat jadi materi estimasi untuk kita yang lagi mencari fitur terkini.

Di antara lain Infinix Note 12i 2022 memiliki layar, teknologi pengisian kilat, serta kamera yang lumayan besar. Kalian yang penasaran bisa menyimak dengan cara lebih lanjut dalam keterangan hal keunggulan serta kekurangannya selanjutnya.

Keunggulan serta Kekurangan Infinix Note 12i 2022

Kelebihan

Infinix Note 12i 2022 ialah hp yang dibekali dengan layar berdimensi amat besar. Bila diukur dengan cara diagonal dari ujung ke ujung, fitur itu membereskan panel yang menghampar sampai seluas 6, 7”.

Tidak cuma ukurannya yang besar, teknologi yang digunakan oleh layar hp itu pula tercantum amat menang. Panelnya telah memakai AMOLED yang menjanjikan 100% gamut warna DCI- P3 serta perbandingan kontras sampai 10. 000: 1.

Dengan campuran itu, kita bisa memercayakan Infinix Note 12i 2022 buat menyaksikan bermacam berbagai konten dengan bentuk nyata serta terang. Apalagi dikala perihal itu butuh dicoba di dasar amat mentari sekalipun.

Ditambah lagi, hp besutan Infinix itu pula memiliki sokongan speaker dobel dengan teknologi DTS. Jadi sanggup menciptakan suara 360 bagian yang mana pasti bisa meningkatkan kesenangan dikala menikmati konten.

Hp itu pula telah mensupport baterai berkapasitas 5. 000mAh. Jadi kita tidak butuh takut fitur hendak kilat kehilangan energi dikala lagi asik digunakan menyaksikan, main permainan, ataupun beraktifitas lain.

Baca Juga :   Bocoran Spesifikasi Poco M5 & Poco M5s Yang Rilis 8 November 2022 di Indonesia

Kita juga tidak butuh takut bila memanglah terdesak buat memuat energi di tengah- tengah konsumsi. Infinix Note 12i 2022 soalnya pula telah dilengkapi dengan sokongan 33W Luar biasa Charge yang menawarkan lama lebih kilat.

Zona kamera dari hp itu pula tidak tertinggal dari perangkat- perangkat sekelasnya. Infinix Note 12i 2022 dengan cara spesial sudah bawa lensa penting beresolusi 50MP dan swafoto 8MP.

Buat dimensi hp sekelasnya, kapasitas RAM 6GB pula terkategori amat besar. Kalian yang menginginkan cara multitasking( melaksanakan banyak aplikasi bersama- sama) sebab itu bisa mempertimbangkannya.

Kekurangan

Serupa semacam handphone- handphone di kategori pendatang baru, hp ini sayangnya pula wajib memotong sebagian detail lain buat menciptakan keunggulannya. Tercantum konsumsi chipset yang sedang terkategori di dasar pada umumnya.

Untuk kalian belum ketahui, hp ini sedang memakai MediaTek Helio G85. Chipset keluaran tahun 2020 itu terdaftar memercayakan arsitektur ARM Cortex- A75 serta Cortex- A55 yang cuma dapat dipacu sampai 2, 0GHz.

Tidak hanya itu, hp itu pula wajib memotong sokongan pemeriksaan di kamera kuncinya. Infinix Note 12i 2022 belum mengangkat sokongan lensa ujung luas semacam mayoritas fitur di kelasnya walaupun sesungguhnya telah mengangkat 3 buah lensa.

Layar hp itu pula sedang mengenakan sokongan refresh rate standar. Maksudnya, kartun yang dapat diperoleh maksimum cuma hingga 60Hz walaupun konten film ataupun permainan telah mensupport bentuk lebih lembut.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.