Game Perang Offline Terbaik Untuk PC dan Android

by

Ide dari video games first-person shooter yang semakin banyak berbentuk games perang pertama kalinya ada bertepatan dengan peluncuran games Doom 20 tahun lalu, dengan beberapa orang menyebutkan games FPS sebagai “Doom clones” untuk beberapa lama sesudahnya.

Games Perang Off-line Terbaik PC dan Android ini rerata sebagai sekuel dari games beberapa seri awalnya yang sangat terkenal. Yang jadikan beberapa game itu sebagai salah satunya Games PC terbaik tidak cuma dari komponen grafis yang dipunyai games itu, tetapi juga jalan cerita yang dihidangkan hingga jadikan orang yang mainkan games itu terasanya jadi player sebenarnya di dunia games dimainkan.

Mulai sejak itu, games FPS sudah terus alami peralihan jadi lebih baik dari sisi grafis dan mekanika permainan. Pangkalan pemakai online terus alami kenaikan. Makin bertambah games perang yang tersebar sekarang ini dari tahun ke tahun, tetapi yang mana terbaik? Berikut daftar Games Perang Off-line Terbaik PC dan Android yang himpun dan pernah di-launching hingga kini.

Games Perang Off-line Terbaik PC

Dirangkum dari www.cleo.co.id Perubahan dari games untuk piranti PC dari tahun ke tahun makin mengagumkan. Berikut ialah beberapa kumpulan game perang off-line terbaik yang bisa kami referensikan untuk kamu permainkan.

Games Perang Off-line Battlefield 1

Battlefield 1 ialah video games penembak dengan sudut pandang orang pertama (First-person shooter) yang diperkembangkan oleh EA DICE dan diedarkan oleh Elektronik Arts. Lepas dari nama games ini, Battlefield 1 ialah keluaran ke-5 belas dalam seri Battlefield dan sebagai entri khusus pertama kali dalam seri ini semenjak Battlefield 4. Games ini di-launching di penjuru dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One di tanggal 21 Oktober 2016. Battlefield 1 mendapatkan pembahasan positif oleh beberapa kritikus dan dilihat sebagai pembaruan atas seri awalnya Battlefield 4 dan Battlefield Hardline. Mayoritas sanjungan ditujukan pada seting waktu games ini yakni Perang Dunia I, model multiplayer, visual, design suara, dan kampanye untuk singgel player. Untuk yang menyukai dengan games perang off-line terbaik PC, games ini benar-benar direferensikan.

Baca Juga :   Sang DJ Baru, Rhapsody Apex Legends Mobile Telah Diumumkan

Games Perang Off-line Titanfall 2

Entahlah bagaimana kampanye Titanfall 2 pada akhirnya jadi bintang dalam games perang off-line terbaik PC. Walau ada beberapa pilihan multipemain berharga tinggi juga. Peningkatan pemain tunggal games ini diberlakukan seperti games permainan yang lain. Di mana anggota team yang lain akan melemparkan beberapa ide mereka seperti apakah penampilan tingkat ide Titanfall 2. Hasilnya bawa kombinasi yang paling aneh dari rintangan platforming mendebarkan. Alat peralihan tingkat 1x serta komponen teka-teki, bersama BT, rekan mech yang menarik yang seperti mempunyai anjing logam bicara raksasa.

Games Perang Off-line Dishonored 2

Dengan 2 watak yang bisa dimainkan yang banyak memiliki kekuatan berlainan, Dishonored 2 adalah games perang off-line terbaik PC dengan wujud paling unik. Seperti aslinya, Anda bisa memainkan seperti permainan diam-diam dan benar-benar dipandang karena melakukan. Tetapi, bila Anda jelek dalam soal diam-diam, dan Anda ketangkap basah menyelusup di atap rumah atau lewat koridor, pertempuran orang pertama mempunyai standard yang lebih tinggi dibanding replikasi imersif yang lain. Tiap hubungan di Dishonored 2 ialah kelas dunia, yang disebut kenapa masuk ke daftar ini, dan games Deus Ex terkini tidak. Pistol dan panah automatis berasa hebat.

Homefront: The Revolution

Homefront: The Revolution ialah permainan games perang off-line terbaik PC yang diperkembangkan oleh Dambuster Studios dan diedarkan oleh Deep Silver untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One, dengan launching untuk Linux dan OS X akan dilaksanakan sesudahnya. Games ini merupakan keluaran ulangi dari game penghasil saldo dana. Seting waktu games perang off-line Homefront: The Revolution ini berjalan di tahun 2029. Ikuti protagonis Ethan Brady yang waktu itu dia melakukan pergerakan perlawanan menantang tentara kependudukan Korea Utara di kota Philadelphia. Homefront: The Revolution terima pembahasan yang bermacam sesudah dikeluarkan, dengan beberapa kritikus umumnya beri pujian mekanisme open world dan mekanisme rekonsilasi senjata. Kritik diberi pada cerita, watak, dan tindakan baku tembak, dan permasalahan tehnis yang menghalangi pengalaman saat sedang main games ini. Overall, games perang off-line ini pantas dicoba.

Baca Juga :   7 Easter Egg Elden Ring dari FromSoftware sebagai Tribute untuk Mangaka Berserk Kentaro Miura

Call of Duty 4: Kekinian Warfare Remastered

Games perang off-line terbaik PC yang paling kenal kembali dengan franchisenya Call of Duty datang dengan Call of Duty 4: Kekinian Warfare Remastered ialah video games first-person shooter yang diperkembangkan oleh Raven Software dan diedarkan oleh Activision. Sebagai versus remake dari seri Call of Duty 4: Kekinian Warfare. Dikeluarkan di penjuru dunia di tanggal 4 November 2016 untuk basis PlayStation 4, Xbox One dan PC. Games ini cuma ada dengan beli edisi Legacy, Digital Deluxe atau Legacy Pro dari seri Call of Duty: Infinite Warfare, dengan membutuhkan fisik disk Infinite Warfare yang ditempatkan untuk terhubung remaster. Kekinian Warfare Remastered diperkembangkan dengan masih tetap menjaga versus aslinya dengan tampilkan kenaikan pada grafis, penerangan dan up-grade rendering, remastering dampak suara dan menambah beberapa feature baru, dan lakukan banyak pembaruan kecil dan peralihan sekalian menjaga gameplay aslinya.

Games Perang Off-line Doom (2016)

Doom ialah games perang off-line terbaik PC yang diperkembangkan oleh id Software dan diedarkan oleh Bethesda Softworks. Sebuah keluaran ulangi dari franchise Doom. Games ini ialah judul ke-4 di seri khusus dan entri besar pertama semenjak Doom 3 di tahun 2004. Games perang off-line Doom ini dikeluarkan di penjuru dunia pada Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One di tanggal 13 Mei 2016 dan disokong oleh Id Tech 6.

Baca : Games Tembak Shooting Terbaik Sejauh Periode
Pemain ambil peranan sebagai marinir yang tidak disebut namanya saat dia menantang kemampuan setan dari Neraka yang sudah dilepaskan oleh Union Aerospace Corporation di koloni masa datang planet Mars. Gameplay games ini bisa lebih cepat, dekati dua games yang pertama dibanding pendekatan seram survival yang lebih lamban dari games Doom 3. Games ini diperlengkapi dengan feature traversal, up-grade watak, dan kekuatan untuk lakukan eksekusi yang dikenali sebagai “glory kills”. Permainan ini memberikan dukungan elemen multiplayer online dan tingkat editor yang dikenali sebagai “SnapMap”, diperkembangkan bersama oleh Entity Affinity dan Escalation Studios.

Baca Juga :   Game Penghilang Stress Dan Galau di Android

Games Perang Off-line Killing Floor 2

Killing Floor 2 ialah games perang off-line terbaik PC yang diperkembangkan dan diedarkan oleh Tripwire Interactive. Games ini ialah sekuel dari Killing Floor 2009. Versus awalnya games ini di-launching untuk Microsoft Windows di bulan April 2015 dan games ini dengan cara resmi dikeluarkan di bulan November 2016 untuk Windows dan PlayStation 4. Games ini memakai versus modifikasi dari Epic Game Unreal Engine 3. Gagasannya akan dibikin untuk versus Linux dan SteamOS.

Games Perang Off-line Rainbow Six Siege

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege ialah games perang off-line terbaik PC yang diperkembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diedarkan oleh Ubisoft. Dipandang seperti penerus dari Tom Clancy’s Rainbow 6: Patriots yang saat ini diurungkan. Rainbow Six Siege memberikan penekanan yang lebih berat pada kerusakan lingkungan karena gameplay dan kerja-sama antara pemain. Tidak seperti entri awalnya dalam seri Rainbow Six, games ini tidak mempunyai kampanye dan cuma tawarkan model online.

Wolfenstein: The New Order

Kebangunan Wolfenstein yang besar dan konyol ini mempunyai design yang inventif. Cerita yang konyol tetapi melipur berdasar riwayat Perang Dunia II alternative dan senjata yang dirasa hebat untuk ditembakkan. Games perang off-line terbaik PC ini membuat pemakaian dua gagasan yang memikat buat pertamanya kali dalam sekitaran satu dasawarsa. Anda berperang menantang anjing robot, Anda menantang Nazi di Bulan.

No More Posts Available.

No more pages to load.