State of Play September 2022 — Trailer Cerita God Of War Ragnarok Baru Saja Rilis

by

God of War Ragnarok Story Trailer– Sony kesimpulannya mengeluarkan trailer narasi God Of War Ragnarok pada State Of Play di bulan September 2022, yang menampilkan banyak kelakuan asyik, dan sebagian kepribadian terkini yang hendak muncul esoknya.

Jadi salah satu permainan yang sangat hype, pastinya Sony tidak ingin tergesa– tergesa- gesa dalam membagikan trailer yang dapat melenyapkan kejutan di dalam permainan God Of War Ragnarok. Teruji dengan sebagian trailer lebih dahulu yang sesungguhnya tidak banyak membagikan data tidak hanya ahli mesin pertarungan, serta sedikit narasi yang hendak mereka membawa esoknya.

Baca Juga :

Tetapi pada event State Of Play di bulan September 2022 persisnya pada bertepatan pada 14 September di jam 05. 00 Wib, kesimpulannya Sony mengeluarkan suatu trailer narasi yang lumayan melukiskan seberapa epik gamenya esok kala telah luncurkan.

Trailer God Of War Ragnarok terkini ini banyak berpusat dalam menggambarkan gimana metode Atreus melindungi Kratos dari takdirnya( pastinya wajib kamu cari mengerti ataupun mainkan sendiri permainan pertamanya supaya tidak SPOILER).

Tidak hanya itu, ada suatu segmen dimana Atreus memanah suatu eklips bersama kedua serigala raksasa serta salah satunya mengejar mentari yang telah dipanah oleh Atreus. Bagi mitologi serta sebagian pendapat para gamer, ini ialah salah satu ciri dalam tampaknya Ragnarok di mitologi Nordik, dimana mentari serta bulan hendak dikonsumsi oleh salah satu serigala yang bernama Garm.

Tidak hanya dari bidang narasi, di trailer God Of War Ragnarok pula diperlihatkan sebagian realm bagus yang sempat kita jelajahi, hingga realm terkini. Ilustrasinya? Terdapat suatu segmen dari trailernya dimana Kratos serta Atreus melawan musuhnya di suatu bumi yang menyamai luar angkasa.

Baca Juga :   Jangan Sampai Ketinggalan! Jadwal Resmi Livestream Genshin Impact 3.0 Telah Diumumkan!

What is this place?

Jenis kompetitor terkini pula didatangkan disini, semacam seseorang ksatria dengan armor komplit yang dilengkapi dengan anggar ungu, monster kodok yang sanggup melekat di badan Kratos, dan monster lahar(?) yang tidak mempunyai bentuk nyata, serta sedang banyak lagi.

Kompetitor Terkini God Of War Ragnarok

APAAN TUH!?!?!?

Trailer God Of War Ragnarok ini kesimpulannya ditutup dengan salah satu pertarungan yang sangat ditunggu oleh para gamer, dimana Kratos berkelahi dengan salah satu dewa nordik terkuat, ialah Thor The God Of Thunder.

Pengarang sendiri kala memandang pertarungan pendek mereka berdua saja langsung balik mengenang pertarungan Kratos serta Baldur yang awal kali, dimana Santa Monica Studios sukses membagikan feel pertarungan luar biasa epik, serta mudah- mudahan mereka dapat balik memperkenalkan feel yang lebih ataupun paling tidak serupa di pertarungan Kratos serta Thor di God Of War Ragnarok.

God Of War Ragnarok hendak diluncurkan pada bertepatan pada 9 November 2022 kelak, buat konsol PS4 serta PS5.

Hadirkan Pula Controller PS5 Bertemakan God Of War Ragnarok

Tidak hanya mengeluarkan trailer buat gamenya, Sony nyatanya pula mengeluarkan suatu perihal yang tidak takluk menariknya, ialah suatu kontroler Dualsense Wireless dengan tema God Of War Ragnarok, dimana memiliki warna biru serta putih salju dan di tengahnya mempunyai lukisan 2 serigala, yang merepresentasikan Kratos serta Atreus.

No More Posts Available.

No more pages to load.