Huawei Watch Fit 3 Diperkenalkan: Harga Masih Menjadi Misteri

by
Huawei Watch Fit 3

olympic.or.id – Huawei baru saja mengumumkan jam tangan pintar terbaru mereka, Huawei Watch Fit 3, yang menampilkan desain yang lebih kotak dibandingkan pendahulunya, menyerupai Apple Watch. Dalam acara Media Roundtable Huawei Watch Fit 3 di Jakarta pada Senin (13/5), Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, mengungkapkan bahwa Watch Fit 3 hadir dengan berbagai peningkatan signifikan, termasuk ukuran layar yang lebih besar dengan desain yang benar-benar persegi. Watch Fit 3 banyak sekali upgradenya, di antaranya ukuran layarnya kita perbesar, jadi layarnya benar-benar square,” kata Edy.

” Baca Juga: Yusuf Mansur Bersuara Setelah Pencabutan Izin Paytren oleh OJK “

Peningkatan Desain dan Layar

Generasi sebelumnya, Watch Fit 2, yang dirilis pada 2022, menampilkan layar persegi panjang berukuran 1,74 inci. Kini, Huawei meningkatkan layar AMOLED Watch Fit 3 menjadi 1,82 inci dengan ketebalan 9,9 milimeter dan berat hanya 26 gram. Layar ini memiliki bezel yang sangat tipis dengan rasio screen-to-body mencapai 77,4 persen. Selain itu, layar Watch Fit 3 menawarkan refresh rate 60Hz, kecerahan hingga 1500 nits dengan fitur penyesuaian otomatis, serta ketajaman gambar sebesar 347 ppi, memastikan tampilan yang jernih dan responsif.

Pilihan Strap dan Fitur Rotating Crown

Selain perubahan desain, Huawei juga menawarkan Watch Fit 3 dalam beberapa varian strap. Pengguna dapat memilih antara strap rubber atau Fluoroelastomer dengan pilihan warna hitam, merah muda, hijau, dan putih; strap nylon berwarna abu-abu; dan strap kulit berwarna putih. Pilihan ini memungkinkan pengguna menyesuaikan tampilan jam tangan sesuai dengan preferensi pribadi mereka. Huawei juga memperkenalkan fitur rotating crown pada Watch Fit 3. Memudahkan pengguna dalam mengoperasikan jam tangan untuk berbagai fungsi seperti scroll, zoom, dan multitasking.

Baca Juga :   Telkomsel Ungkapkan Perubahan Trafik Data Selama Bulan Puasa

Fitur Kesehatan dan Latihan

Watch Fit 3 dilengkapi dengan lebih dari 100 mode latihan dan dukungan aplikasi All New Smart Suggestions, yang memberikan saran cerdas untuk rutinitas latihan pengguna. Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur pelacakan tanda vital melalui Huawei TruSeen™ 5.5. Pengguna juga dapat memantau aktivitas tidur mereka dengan fitur TruSleep 4.0, yang bahkan bisa memantau kondisi pernapasan selama tidur. Fitur New Stay Fit memungkinkan pengguna yang sedang dalam program diet untuk memonitor asupan gula, protein, dan lemak.

Fitur NFC dan Daya Tahan Baterai

Salah satu fitur menarik dari Watch Fit 3 adalah kehadiran fitur NFC. Memungkinkan jam tangan ini berfungsi sebagai pengganti kartu akses. Pengguna dapat menyimpan data kartu akses (non-pembayaran) di jam tangan dan menggunakannya sebagai pengganti kartu fisik. Untuk menunjang performanya, Watch Fit 3 dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 10 hari dan mendukung pengisian daya cepat, yang dapat memberikan daya untuk satu hari hanya dengan pengisian selama 10 menit.

” Baca Juga: Kemacetan Parah di Tanjung Priok Akibat Kebakaran Kontainer “

Peluncuran dan Ketersediaan

Meskipun mereka telah mengumumkan berbagai fitur dan peningkatan pada Watch Fit 3, mereka belum memberikan informasi mengenai harga perangkat ini. Huawei Watch Fit 3 dijadwalkan akan diluncurkan secara resmi pada 21 Mei mendatang. Para penggemar teknologi harus menunggu beberapa hari lagi untuk mengetahui harga yang akan ditetapkan oleh Huawei untuk jam tangan pintar terbaru ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.