Code To Jin Yong Perlihatkan Video Pertarungan dengan Unreal Engine 5!

by

Sebagian durasi kemudian, Lighspeed Studios memublikasikan kalau mereka hendak mengadaptasi roman wuxia populer jadi permainan action. Dari demo yang diserahkan, pertarungan dalam permainan nampak amat melukiskan karakteristik khas pertarungan Wuxia.

Permainan ini diberi julukan Code To Hantu Yong, yang berawal dari seseorang pengarang roman Wuxia populer ialah Hantu Yong. Pada trailer demo, diperlihatkan pertarungan versi wuxia yang memakai pergerakan yang kelewatan. Pastinya perihal ini ialah aksi– aksi yang waja dalam pertarungan wuxia.

Baca Juga :

Pemeran bisa menjauh serta menangkis serbuan dengan aksi yang luar biasa lebay semacam melayang serta yang lain. Pemakaian jurus– jurus memadamkan juga diperlihatkan dalam trailer demo itu.

Permainan ini dibesarkan oleh Lightspeed Studios yang dipunyai oleh Tencent. Sanggar ini merupakan yang melakukan tipe mobile dari Apex Legends serta pula PUBG. Serta Code To Hantu Yong hendak digarap memakai Unreal Engine 5.

Tencent berkata kalau engine ini bisa membuat pengembang mewujudkan pergerakan jurus pencak yang luar biasa memakai sistem physics dari Unreal Engine 5. Area dalam permainan pula nampak amat hidup serta perinci semacam daun yang turut terhembus dampak jurus yang dikeluarkan pemeran.

Sampai dikala ini, Tencent sedang belum memublikasikan bertepatan pada luncurkan dari permainan ini. Film Trailer demo pula menarangkan kalau film ini tidak memantulkan hasil akhir dari Code to Jing Yong. Kayaknya kita wajib menunggu lebih lama buat bisa memainkan permainan aksi ini, brott.

Baca Juga :   Tears of Themis Revisiting Youth, Kisah Kasih di Sekolah Bersama Empat Pria Tampan

No More Posts Available.

No more pages to load.