Cara Mengganti Tombol Navigasi OPPO Menjadi Gesture

by

Hp berplatform Android era saat ini tercantum merk OPPO telah dilengkapi dengan opsi memakai tombol virtual di bagian dasar ataupun gesture buat navigasinya.

Pada dikala menghidupkan serta melaksanakan pengaturan hp OPPO buat awal kali, nyatanya hendak ditanyakan hal metode buat pelayaran bagus mengenakan tombol virtual ataupun cuma gesture saja.

Sedangkan itu, beberapa orang yang terbiasa dengan fitur lamanya hendak langsung memilah tombol virtual buat pelayaran. Tetapi di setelah itu hari dikala nyatanya mau melenyapkan tombol virtual sebab mau memakai gesture buat navigasinya.

Untungnya perihal itu amat gampang dicoba di menu Setttings dengan menjajaki langkah- langkah berikut yang kami ambil dari sumber knpiindramayu id.

  • Buka aplikasi Settings di hp OPPO
  • Ketik tutur kunci Navigation pada kolom Search
  • Berikutnya, masuk ke menu System navigation
  • Seleksi Gestures
  • Berikutnya, tombol virtual pelayaran hendak menghilang

Sehabis tombol pelayaran betul- betul lenyap, hingga kalian wajib melaksanakan aksi membersihkan dengan satu jemari dari bagian ujung ke arah dalam layar buat melaksanakan guna Back, Home, serta Recent App.

Untuk kalian yang belum terbiasa pastinya tidak butuh takut sebab sistem pada hp OPPO hendak mengajari kalian gesture pelayaran yang dibutuhkan sehabis tombol virtual lenyap. Jadi kalian bisa mempelajarinya dengan cara selalu supaya terbiasa memakai fitur gesture yang mana memanglah hendak menginginkan durasi.

Bila kalian telah tidak lagi mau memakai fitur gesture buat melaksanakan pelayaran, hingga bisa menunjukkan balik tombol virtual dengan memilah alternatif Buttons pada laman System Navigation di aplikasi Settings. Dengan sedemikian itu hendak timbul tombol Back, Home, serta Recent di bagian dasar layar.

Sesungguhnya hp berplatform Android era saat ini lebih menganjurkan konsumennya memakai gesture buat pelayaran. Tetapi tombol virtual sedang senantiasa didatangkan buat mendukung sebagian orang yang memanglah telah amat aman melaksanakan pelayaran memakai tombol yang nampak.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Aplikasi Not Responding Windows 7/8/10

Sebagian layanan serta aplikasi juga memakai gesture buat melaksanakan pelayaran buat meluaskan bentuk alhasil dapat lebih banyak konten diperlihatkan tanpa terdapat bagian mengusik di dasar layar. Meski sedemikian itu, kalian senantiasa bisa memakai tombol buat pelayaran dengan cara biasa.

No More Posts Available.

No more pages to load.