Mengenal Windows Hello – Proteksi yang Lebih Praktis dan Personal

by

Raksasa teknologi Microsoft memperlengkapi sistem pembedahan Windows buatannya dengan bermacam berbagai fitur yang dapat digunakan buat memudahkan konsumsi pc dalam kehidupan tiap hari.

Tercantum salah satu di antara lain suatu fitur yang diberi julukan Windows Hello di mana dengan cara spesial telah dibesarkan oleh Microsoft selaku suatu sokongan semenjak sistem pembedahan Windows 10.

Sokongan ini dapat digunakan buat mengamankan bermacam berbagai informasi serta aplikasi individu di pc tanpa takut dengan keringanan dalam konsumsinya. Ada pula untuk kalian yang belum sempat mencermatinya, selanjutnya uraian hal Windows Hello dengan cara lebih mendalam.

Memahami Windows Hello

Windows Hello merupakan suatu sokongan keamanan yang didesain biar informasi serta aplikasi di dalam pc berplatform Windows terproteksi dengan bagus namun kita selaku konsumen senantiasa dapat masuk dengan cara lebih efisien tanpa butuh menghilangkan password.

Sokongan masuk ke dalam pc yang ditawarkan oleh Windows Hello soalnya cuma menempel pada satu fitur saja. Tidak hanya itu, kita pula dapat mencadangkannya dengan akun Microsoft buat penyembuhan bila sesuatu dikala hadapi hambatan.

Dengan memakai fitur keamanan ini, kita esoknya dapat membiasakan gimana metode masuk ke dalam pc Windows dengan cara lebih perorangan. Tetapi pasti saja, hendak tergantung pula pada sokongan peranti keras dari fitur terpaut.

Metode Mengaktivasi Windows Hello

Buat Komputer

  1. Pembaharuan Windows ke pembaruan terakhir
  2. Tekan tombol Mulai Windows
  3. Buka Settings
  4. Masuk ke bagian Accounts
  5. Akses laman Sign- in options
  6. Atur tata cara yang ingin digunakan
  7. Buka Windows Hello Face ataupun Facial recognition( Windows Hello) buat mengenakan identifikasi wajah
  8. Buka Windows Hello Fingerprint ataupun Fingerprint recognition( Windows Hello) buat mengenakan pemindai periksa jari
  9. Buka Windows Hello Jarum semat ataupun Jarum semat( Windows Hello) buat menata PIN
Baca Juga :   Cara Mengganti Bahasa di Laptop Windows 10, 8, Dan 7

Ada sebagian tata cara masuk yang dapat digunakan dalam perihal ini. Tercantum di antara lain, kita dapat menggunakan teknologi biometrik( semacam identifikasi wajah ataupun pemindai periksa jemari) ataupun cuma semata- mata Jarum semat.

Buat memakai teknologi biometrik, kita cuma saja membutuhkan peranti keras spesial. Identifikasi wajah menginginkan pc dengan kamera infrared tertancap ataupun eksternal. Sedemikian itu juga buat pemindaian periksa jemari pula wajib dibantu pemeriksaan yang cocok.

Buat Akun Microsoft

  1. Buka laman Sign- in options di pc semacam langkah- langkah sebelumnya
  2. Bergerak ke bawah
  3. Cari alternatif For improved security, only allow Windows Hello sign- in for Microsoft accounts on this device
  4. Aktifkan tombol yang terdapat di alternatif tersebut

Tidak hanya buat pc, Windows Hello pula dapat digunakan untuk mengamankan akun Microsoft. Jadi kita esoknya dapat memakai Jarum semat, identifikasi wajah, ataupun pemindai periksa jemari dikala butuh mengaksesnya melalui fitur terpaut.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.