Jangan Sampai Ketinggalan! Jadwal Resmi Livestream Genshin Impact 3.0 Telah Diumumkan!

by

Para pemeran Genshin Impact pastinya telah amat menantikan pembaharuan terkini permainan tipe 3. 0. Nyatanya di pembaharuan itu hendak hadirkan banyak sekali konten terkini yang menarik! Serta yang sangat ditunggu- tunggu merupakan kedatangan region terkini yang mengutip gagasan dari area SWANA yang terdapat di bumi jelas.

Serta pas dikala postingan ini ditulis( 11 atau 08) HoYoverse memublikasikan agenda livestream Genshin Impact 3. 0 buat overview konten– konten terkini yang nyatanya amat cinta buat kalian lewati!

Bila Agenda Livestream Genshin Impact 3. 0?

Informasi bagus ini diumumkan dengan cara sah lewat akun sah sosial alat Genshin Impact. Dalam postingannya, pengembang mengantarkan agenda livestream buat membagikan data terkini terpaut pembaharuan Genshin Impact 3. 0.

Baca Juga :

Informasinya, livestream ini bisa kamu lihat lewat channel sah Twitch Genshin Impact. Livestream itu hendak berjalan pada 13 Agustus 2022 jam 19. 00 Wib.

Tidak hanya itu, special program livestream Genshin Impact 2. 8 ini hendak diupload ke Youtube Channel Genshin Impact pada 13 Agustus 2022 jam 23. 00 Wib.

Kamu dapat langsung lihat data resminya di pada lukisan di dasar ini!

Maksudnya, Tidak Lama Lagi Kita hendak Berjumpa dengan 3 Kepribadian Terkini Ini di Genshin Impact 3. 0!

HoyoVerse umumkan 3 kepribadian Sumeru yang hendak muncul di Genshin Impact 3. 0 kelak. 3 kepribadian ini merupakan Tighnari, Collei, serta Dori yang mana namanya telah terhambur di bermacam bocoran kepribadian Sumeru Genshin Impact.

Awal, kita hendak kehadiran Tighnari. Beliau ialah pengawal dari Avidya Forest ataupun Hutan Avidya. Semacam lazim, kita tidak diberi data tentu hal senjata apa yang hendak dipakai, tetapi, pemeran memperkirakan kalau ia ialah seseorang bow- user serta diganyang selaku DPS terkini dengan Bagian Dendro.

Baca Juga :   Code To Jin Yong Perlihatkan Video Pertarungan dengan Unreal Engine 5!

Berikutnya, kita memiliki Collei. Seseorang konsumen bow serta bagian Dendro, serupa semacam Tighnari. Beliau telah muncul di prequel manga Genshin Impact, jauh saat sebelum permainan ini sendiri diluncurkan.

Terakhir, kita memiliki Dori. Berlainan dari 2 kepribadian di atas, Dori malah memahami bagian Electro. Tetapi, belum dikenal senjata apa yang hendak dipakai olehnya. Tetapi, halaman sah Facebook mengatakan lore dari Dori.

No More Posts Available.

No more pages to load.