Cara Rekam Video Diam-Diam Tanpa Ketahuan

by

Cara Rekam Video Diam-Diam Tanpa Ketahuan – Sebagian durasi kemudian, Bujang sempat buat postingan dengan kepala karangan: Metode Mengutip Gambar Bisik- bisik Tanpa Membuka Aplikasi Kamera di HP Android. Nyatanya, tidak hanya gambar. Kalian pula dapat merekam film dengan cara tersembunyi tanpa kedapatan.

Metode ini amat bermanfaat untuk kalian yang lagi melaksanakan analitis rahasia, misalnya dalam tujuan merekam film gebetan kalian. Beginilah Metode Merekam Film Bisik- bisik Tanpa Membuka Aplikasi Kamera di Android.

Aplikasi yang dipakai dalam panduan kali ini sedang serupa dengan lebih dahulu. Ialah Quick Camera- Hidden Camera. Nyatanya aplikasi itu tidak hanya dapat mengutip gambar tersembunyi.

Dalam pembaharuan terbarunya, aplikasi Quick Camera- Hidden Camera pula meningkatkan fitur film recording nama lain perekaman film. Ingin ketahui gimana metode penggunaannya? Ikuti serius triknya di dasar ini, betul!

BACA JUGA : WA GB

Cara Merekam Video Diam-Diam Tanpa Ketahuan

  • Pertama- tama, buka dahulu aplikasi Quick Camera di ponsel pintar kalian.
  • Kalian dapat melaksanakan sebagian pengaturan di bagian” Settings”.
  • Misalnya menata pemakaian kamera depan serta balik, ataupun pengaturan pernyataan kamera.
  • Sehabis berakhir, kalian dapat memfoto dengan cara bisik- bisik cuma dengan memakai tombol” Film Recorder” yang timbul selaku salah satu simbol di catatan aplikasi Android kalian.
  • Hendak timbul catatan” Mulai Record Film” yang menunjukkan perekaman film sudah diawali.
  • Sehabis berakhir merekam, klik lagi tombol” Film Recorder” mulanya, kemudian hendak timbul catatan” Stopped Record Film” yang menunjukkan perekaman film sudah berakhir.
  • Kalian pula dapat meletakkan tombol” Film Recorder” mulanya di home screen kalian.
  • Memandang Film Hasil Perekaman
  • Buat memandang hasil videonya, kalian dapat buka aplikasi Quick Camera, kemudian klik” Gallery”.
  • Seleksi salah satu film buat ditonton.
Baca Juga :   Cara Mempercepat Download Dengan IDM

Seperti itu Metode Merekam Film Bisik- bisik Tanpa Membuka Aplikasi Kamera di HP Android. Mudah amat sangat kan nyatanya? Dengan memakai aplikasi ini, tidak terdapat yang hendak ketahui kalian lagi merekam film.

Jadi kalian dapat lebih lapang merekam film apa juga dengan ponsel pintar Android kalian dengan cara bisik- bisik. Jika kalian memiliki kabar lain hal metode merekam film bisik- bisik di Android, silakan catat opini kalian pada kolom comment di dasar ini.

Sumber : Jic.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.