Cara Mengatasi Tidak Dapat Upgrade Aplikasi Pada Android

by

Kalian hadapi permasalahan tidak dapat pembaharuan aplikasi di hp Android? Selanjutnya ini merupakan metode menanggulangi aplikasi yang tidak dapat pembaharuan di HP Android, yang pada bentuk pembaruan Google Play cuma tercatat Unduh Tertunda sehabis klik Pembaharuan. Mulai dari handphone Xiaomi, Samsung, Oppo, Vivo, Huawei, Sony, Asus Zenfone, serta apalagi Google Pixel. Permasalahan tidak dapat pembaharuan aplikasi di ponsel pintar Android memanglah kerapkali terjalin kadang- kadang.

Permasalahan tidak dapat pembaharuan aplikasi di hp Android sangat kerap dirasakan oleh konsumen ponsel pintar dengan tipe lama dengan OS Android lama pula. Mulai dari OS Android Nougat( 7. 0), Marshmallow( 6. 0), Lollipop( 5. 0) serta di berikutnya. Serta tidak menutup mungkin pula mengenai ponsel pintar Android tipe di atasnya.

Pemicu Permasalahan Tidak Dapat Pembaharuan Aplikasi di HP Android

Ada pula permasalahan tidak dapat pembaharuan aplikasi pada handphone Android ini tidak terdapat hubungannya dengan Play Store. Serta bila kalian menyangkutkan dengan ruang atau kapasitas ingatan Android penuh serta tidak dapat lagi menampung source pembaharuan dari aplikasi itu? Telah nyata bukan itu pula perkaranya.

Karena, pada permasalahan ini jumlah ingatan ponsel pintar sedang lumayan ruang buat dicoba pembaharuan aplikasi. Sebab permasalahan kuncinya yakni tiba dari system pada fitur yang berhubungan.

Umumnya aplikasi yang tidak bisa di pembaharuan pada hp Android semacam Google Chrome, Youtube, Google Mail, Maps, Facebook, WhatsApp, Instagram, Messenger, aplikasi Gojek, Grab serta yang lain. Tetapi permasalahan tidak dapat pembaharuan aplikasi di hp Android ini lebih kerap mengenai aplikasi bundle Google dibanding aplikasi yang lain.

Baca Juga :   Cara Mengirim Diamond Free Fire Ke Teman

Metode Menanggulangi Aplikasi yang Tidak Dapat Pembaharuan di Play Store

Buat menanggulangi permasalahan aplikasi yang tidak dapat pembaharuan di Play Store pada hp Android kalian nyatanya lumayan gampang. Cuma saja memerlukan akurasi serta sedikit rasa adem. Sebab cara serta pengalamannya kira- kira sedikit berlainan di setiap merk ponsel pintar.

Pada bimbingan ini kita berupaya jalankan caranya lewat hp Xiaomi. Buat konsumen ponsel pintar yang lain silahkan membiasakan. Beriktu metode menanggulangi tidak dapat pembaharuan aplikasi di HP Android:

  1. Jalani ROOT pada ponsel pintar Android kamu
  2. Install aplikasi Build Prop Pengedit di Play Store
  3. Sehabis cara instalasi berakhir, buka aplikasi Build Prop Pengedit serta ganti akses aplikasi jadi superuser dikala popup pemberitahuan timbul.
  4. Tap pada simbol titik 3 yang terdapat di pojok kanan atas
    NEW
  5. Tambahkan isyarat selanjutnya ini: Name: dalvk. vm. dex2oat- filter. Value: interpret- only
  6. Kemudian Save
  7. Masuk balik ke menu NEW mulanya, kemudian tambahkan balik isyarat selanjutnya ini serta akhiri dengan Simpan. Name: dalvik. vm. image- dex2oat- filter. Value: Speed
  8. Terakhir, restart ataupun reboot balik hp kalian selaku jenjang akhir dalam penyerentakan pada system yang sudah dicoba mulanya.
  9. Sehabis itu, silahkan buka aplikasi Google Play Store buat membenarkan kalau metode ini betul- betul sukses buat menanggulangi permasalahan tidak dapat pembaharuan aplikasi di hp Android.

Baca Juga: WA GB

Penutup

Semacam yang sudah dibilang lebih dahulu, kalau buat menanggulangi permasalahan tidak dapat pembaharuan aplikasi di handphone Android ini memanglah lumayan gampang. Cuma memerlukan akurasi serta sedikit menahan. Serta prosesnya wajib pada ponsel pintar yang telah di root.

Begitu bimbingan mengenai metode menanggulangi aplikasi yang tidak dapat pembaharuan di HP Android. Mudah- mudahan menolong serta dapat kasih. Bila berkenan silahkan share postingan ini di ppdbtanahdatar.id, supaya sahabat kalian yang hadapi perihal yang serupa bisa lekas menanganinya.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Aplikasi Not Responding Windows 7/8/10

No More Posts Available.

No more pages to load.