Belanja Online Berbasis WhatsApp, Choop Perluas Jangkauan di Bali

by

Executive Director Choose Order Pay (Choop), Nurkholis mengenalkan CHOOP ke warga Bali di Denpasar, Minggu 30 Januari 2022. Mengeluarkan CHOOP di Bali dengan argumen pulau ini sebagai fundamental negara Indonesia.

Bali sebagai tempat memperkenalkan CHOOP diharap bisa menghidupkan kembali pariwisata Pulau Seribu Pura karena dampak Covid 19.

Berdasar data dari sekitar 473 ribu merchant di Bali, di mana 72 prosentasenya memakai transaksi bisnis nontunai. Traffic pemakaian nontunai di Bali ini 5 paling besar di Indonesia.

“Hal tersebut selaras dengan pengembangan yang kita beri dari CHOOP, yang mana memprioritaskan nontunai dengan QR, hingga kita tiba dari Bali untuk Indonesia,” Dikutip dari ppdbpalembang.id

Faksinya mendatangkan fasilitas pemesanan online beragam keperluan sehari-harinya warga dengan CHOOP. Ditengah-tengah penyeluncuran, Nurkholis menerangkan CHOOP ialah Automotion WhatsApp Catalogue Commerce yaitu dengan memakai WhatsApp tak perlu terhubung web atau download program, pemakai atau merchant langsung bisa sama-sama berbicara.

Triknya, tentukan, pesan dan bayar segampang 1 jemari saja. Layani antara ke rumah konsumen setia langsung, pesan pada tempat, delivery, pick up, bayar apa dapat semakin gampang dengan digital.

CHOOP bisa tingkatkan pemasaran dengan meluaskan capaian usaha ke pemakai program WhatsApp yang 98% dipakai di Indonesia.

“Silahkan datangi web kami langsung bisa terlihat sejumlah fitur apa yang bisa dilaksanakan di CHOOP,”terang Nurkholis.”Bukan hanya layani food and beverage tetapi dapat layani payment point online banking dimulai dari isi pulsa, token, pembayaran bill telephone dan PDAM, listrik dan bekerja bersama untuk ticket pesawat, hotel,” paparnya.

Kholis menambah dimulai dari Bali semua baris bidang terkait dengan pariwisata mulai akan difasilitaskan di sini. Misalkan pulang ke Jakarta tetapi malas vaksin, akan buat vaksin online jadi dapat booking lewat CHOOP.

Baca Juga :   Aplikasi Resep Masakan Lengkap, Dijamin langsung Jago Masak !!

“Begitu juga order jasa pijat, barber shop, laundry dan yang lain, semua usaha dapat gabung di CHOOP,” tambahnya

Cukup hanya WhatsApp, akses nomor dengan barcode

Peroleh keringanan berbelanja dan menjalankan bisnis di online dengan simpan nomor choop

membuka web choop, lalu click “coba saat ini”

Keuntungan – keuntungan yang lain dapat didapat dari Choop diantaranya,

Harga tambah murah dari pesaing harga sama sesuai menu merchant dan merchant gratis lakukan registrasi.

Promosi Bekerja bersama dengan linkaja cashback 10%, maksimal 20.000. Optimal 1 transaksi bisnis setiap hari.

Baca juga: Whatsapp Aero

Berkantor di Jalan pararaton no. 9 dewi Sri kuta, Bali, Choop sudah datang di bali untuk Indonesia, dan akan datang di 5 kota lain yakni Surabaya, Jakarta, Jogja, Makasar, dan Palembang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.