6 Fitur Whatsapp Mod Terlengkap

by
Fitur Whatsapp Mod

Baru- baru ini terdapat suatu aplikasi bernama GB WhatsApp yang telah sedemikian itu dimodifikasi dari tipe aslinya, serta sebutan kerennya merupakan WhatsApp MOD. GBWhatsApp ini mempunyai sebagian kelebihan dibanding Whatsapp tipe asli.

Kamu pula bisa membuat 2 akun WhatsApp yang berlainan dengan aplikasi GB WhatsApp ini, alhasil Kamu tidak butuh membeli ponsel pintar cuma buat memperoleh 2 no WhatsApp. Aplikasi GBWhatsApp tidak terdapat di Play Store, jadi Kamu wajib mengunduhnya terlebih dulu dari browser website Kamu saat sebelum mulai menarangkan fitur serta pemakaian GBWhatsApp.

Cari saja kolom pencarian Google” Unduh GBWhatsApp” ataupun” Unduh WhatsApp MOD”. Kita pula hendak membuat bimbingan instalasi di postingan selanjutnya.

Uraian Fitur serta Metode Memakai GBWhatsApp

GB WA merupakan aplikasi WhatsApp, dengan pergantian skin supaya lebih handal, dengan banyak fitur menarik yang beberapa besar diperlukan oleh konsumen.

Fitur yang sangat muncul, serta yang betul- betul mau aku bicarakan merupakan fitur pribadi. Fitur ini terdapat di sisi pojok kanan atas, jadi dipaparkan sepenuhnya di dasar ini.

1. Show Online Status

Pada aplikasi WhatsApp lazim, bila Kamu mau mengenali kalau sahabat ucapan Kamu lagi online ataupun offline, Kamu butuh membuka percakapan dengan sahabat ucapan Kamu terlebih dulu. Setelah itu Kamu bisa memandang kalau sahabat yang berdialog lagi online ataupun offline.

Tidak semacam GBWhatsApp, Kamu bisa merahasiakan status online Kamu buat menghindari konsumen lain memandu kalau Kamu lagi online.

Baca Juga :   Rekomendasi Aplikasi Whatsapp MOD Terbaru 2023

Metodenya amat simpel. Lumayan klik pada menu pribadi kemudian seleksi Tampilkan Status Online serta tidak terdapat orang lain yang hendak ketahui kalau Kamu sesungguhnya online.

2. Blue Ticks

Bila Kamu rumpi dengan sahabat, Kamu hendak senantiasa memandang ciri centang biru di percakapan dikala memohon sahabat Kamu buat membacanya. Amat gampang buat menyembunyikannya. Lumayan masuk ke menu Privacy serta seleksi Blue Check. Setelah itu, aku pikir konsumen lain belum membaca catatan yang mereka kirim, namun mereka telah ketahui catatan yang mereka kirim.

3. Second Ticks

Serupa semacam Blue Ticks, tetapi fitur ini cuma menunjukkan satu tick, alhasil sahabat Kamu hendak membaca serta membaca chat itu, dan menyangka Kamu tidak menyambut chat itu. Apalagi bila percakapan asli dikirim serta Kamu membacanya. metodenya gampang. Masuk saja ke menu pribadi serta seleksi centang kedua.

4. Writing Status

Kamu tentu sempat kala lagi rumpi dengan sahabat di WhatsApp, tentu terdapat bacaan” khas” ataupun” khas” kala sahabat Kamu berupaya mengirimi Kamu catatan tidak. Aku ketahui Kamu lagi mengetik serta mengirim catatan kepadanya.

5. Blue Microphone

Fitur ini merahasiakan ciri centang biru dikala Kamu membaca catatan suara ataupun memo suara dari sahabat. Triknya klik privacy kemudian seleksi Blue Microphone buat mengaktifkan fitur ini dengan cara otomatis.

6. Enable Anti- Revoke

Fitur kesukaan aku merupakan mengaktifkan fitur anti- disable. Fitur ini membolehkan Kamu buat lalu memandang catatan yang sudah dihapus oleh sahabat ucapan Kamu. Typo, pernyataan cinta, isyarat isyarat dari wanita, dan lain- lain. Dalam mayoritas permasalahan, Aktifkan Anti- Revoke ini hendak lekas menghilangkan catatan yang sudah dituntaskan.

Baca Juga :   Mau Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Langsung Cair? Lihat Triknya Disini!

Oleh sebab itu, inilah 6 fitur GB WhatsApp ataupun WhatsApp MOD ini Fitur membuat pribadi Kamu lebih nyaman. Tetapi butuh diketahui kalau Kamu wajib senantiasa memakai aplikasi dengan bijaksana supaya tidak mudarat diri sendiri terlebih orang lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.