Cara Mempercepat Download Dengan IDM

by
Cara Mempercepat Download Dengan IDM

IDM ataupun Internet Unduh Manager ialah suatu program unduh accelerator yang sangat banyak digunakan dikala ini. Program ini sanggup mengunduh bermacam berbagai file di internet dengan sangat kilat. Walaupun telah lebih kilat dibandingkan program yang lain, kecepatannya masih dapat meningkat lagi bila Kamu menjajaki metode memesatkan unduh dengan IDM berikut ini.

Ya, kali ini Carisinyal hendak membahas sebagian panduan serta trik buat memesatkan proses unduh memakai IDM. Tidak hanya trik buat memesatkan, kami pula hendak membahas bermacam berbagai trik yang lain yang bisa jadi belum Kamu tahu.

Baca Juga : Fouad WhatsApp

Cara Download Dengan IDM

Saat sebelum lebih jauh membahas panduan serta caranya, ayo kita bahas terlebih dulu metode unduh file memakai IDM. Ada 2 metode yang bisa Kamu jalani buat mengunduh file memakai IDM ialah secara otomatis serta manual.

Otomatis

Sehabis berakhir diinstal, IDM hendak secara otomatis melaksanakan intergrasi dengan bermacam browser yang terdapat di pc Kamu. Dengan integrasi ini hingga tiap kali Kamu meng- klik link unduh, hingga proses unduh hendak secara otomatis dicoba lewat IDM serta bukan lewat browser.

Proses unduh otomatis ini cuma berlaku buat tipe file yang telah didukung oleh IDM. Buat menaikkan tipe file yang didukung, Kamu dapat mengaturnya di Downloads– Options– File Types, kemudian tambah ekstensi file tersebut.

Bila ada file yang tidak mau diunduh memakai IDM, Kamu bisa mengklik link unduh tersebut sambil memencet tombol ALT. Bila Kamu tidak mau IDM terintegrasi dengan browser, lumayan klik Downloads– Options– General, kemudian hilangkan ceklis pada browser yang telah terintegrasi.

Baca Juga :   Cara Save Video TikTok Agar Bisa Tersimpan Tanpa Watermark

Manual

Bila ada permasalahan antara IDM serta browser sehingga Kamu tidak dapat mengunduh file secaara otomatis, hingga Kamu senantiasa dapat memakai metode manual. Metode yang sangat gampang merupakan dengan menyalin link unduh kemudian meletakkannya pada opsi“ Add URL” di IDM buat mengawali proses pengunduhan.

Metode yang lain yang pula lumayan gampang merupakan dengan men- drag link dari browser setelah itu menaruhnya langsung di aplikasi IDM. Kamu pula bisa memakai klik kanan serta seleksi opsi“ Unduh with IDM” pada link unduh file buat mengunduhnya memakai IDM.

Cara Mempercepat Download IDM

Walaupun sesungguhnya mendownload memakai IDM telah lebih kilat dibanding dengan memakai browser, tetapi nyatanya masih terdapat metode buat buatnya lebih kilat lagi. Metode memesatkan unduh dengan IDM ini pula lumayan gampang serta cuma membutuhkan sebagian langkah saja, ialah:

  • Buka program Internet Unduh Manager( IDM).
  • Klik Downloads– Options.
  • Buka tab Connections setelah itu ganti Connection Type/ Speed jadi High Speed.
  • Ganti pula“ Max Connection Number” yang terdapat di bawahnya jadi 32.
  • Klik OK.

Saat ini cobalah buat mengecek pergantian kecepatan yang terjalin pada IDM Kamu. Bila sehabis merubah pengaturan ini ada permasalahan kala mengunduh dari web tertentu, cobalah buat mengganti“ Max Connection Number” kembali ke angka 8.

Sumber: lelangbnisyariah.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.