Ini Fitur-Fitur Menarik Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro

by

Dari tahun ke tahun, produk wearable yang didatangkan Samsung di Indonesia terus menjadi hadapi kenaikan dari bermacam pandangan, mulai dari konsep, teknologi, serta fitur.

Buat menyuguhkan produk wearable terbarunya di Indonesia, Samsung baru- baru ini sudah memperkenalkan 3 fitur yang terdiri dari Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Membela, serta Galaxy Buds2 Membela.

Samsung Galaxy Watch5 dijual dengan harga Rp3. 499. 000( versi 40mm), Rp3. 999. 000( versi 44mm), serta Watch5 Membela dihargai dengan harga Rp6. 599. 000. Sebaliknya Samsung Galaxy Buds2 Membela dijual dengan harga Rp2. 799. 000.

Seluruh fitur wearable ini telah bisa dipesan dengan cara pre- order sampai bertepatan pada 1 September 2022 lewat gerai online ataupun offline Samsung serta e- commerce, semacam Blibli, Lazada Indonesia, Shopee, Tokopedia, JD. ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, serta TikTok Shop.

Samsung Galaxy Watch5 serta Watch5 Pro

Selaku cerminan, Samsung Galaxy Watch5 versi 44mm serta Watch5 Membela ini muncul dengan konsep bundar yang mempunyai layar 1, 4 inci berangkap cermin safir dengan teknologi Luar biasa AMOLED, pernyataan 450 x 450 piksel, serta cermin safit yang sanggup menunjukkan konten bercorak dengan jelas serta bening.

Sebaliknya Galaxy Watch5 versi 40mm memakai layar dengan luas 1, 2 inci, tetapi buat teknologi, pernyataan, serta cermin safirnya nyaris serupa dengan versi 44mm. Seluruh smartwatch ini pula telah mempunyai sertifikasi IP68 yang diklaim sanggup bertahan dalam air payau sampai daya 50 m.

Samsung Galaxy Watch5 Series telah dilengkapi dengan BioActive Pemeriksaan yang bisa menyuguhkan hasil artikulasi global kepada badan yang melingkupi debar jantung, kandungan zat asam dalam darah, sampai tingkatan stress.

Samsung mengklaim kalau konsumen smartwatch ini dapat memperoleh uraian lebih mendalam mengenai kesehatan jantungnya lewat kontrol titik berat darah serta EKG.

Baca Juga :   Bocoran Spesifikasi Poco M5 & Poco M5s Yang Rilis 8 November 2022 di Indonesia

Fitur Body Composition yang muncul pada Galaxy Watch5 Series bisa membagikan cerminan komplit hal kesehatan biasa konsumen, mulai dari berat tubuh, massa otot, sampai kandungan lemak dalam badan.

Samsung Galaxy Watch5 mempunyai baterai 410mAh serta Galaxy Watch5 Membela muncul dengan baterai 590mAh yang diklaim Samsung sanggup bertahan lama dalam konsumsi wajar buat kegiatan tiap hari.

Tidak tertinggal, Galaxy Watch5 Series Bespoke Edition juga telah muncul di samsung. com atau id dengan harga mulai dari Rp3. 999. 000 yang membolehkan pembelinya bisa merancang sendiri dengan memilah bentuk, dimensi, warna case, serta strap cocok hasrat.

Samsung Galaxy Buds2 Pro

Berpindah ke fitur wearable audio, Galaxy Buds2 Membela muncul dengan teknologi 24bit Hi- Fi Audio yang bisa menuangkan 256 kali lebih banyak informasi dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang sering ditemui di TWS( True Wireless Stereo) yang lain. High- dynamic Range Audio yang ditawarkan juga hendak membuat konsumen merasa aman kala mencermati buaian lagu yang diputar dari hp.

Dengan sokongan ANC( Active Noise Cancellation), Samsung Galaxy Buds2 Membela ini sanggup melenyapkan keributan ataupun noise di area dekat alhasil membuat konsumen bisa berkonsentrasi buat mengikuti serta berdialog dengan nyata kala lagi melaksanakan panggilan telepon.

Headset TWS ini muncul dengan konsep terkini yang lebih compact serta lebih ergonomis dibanding angkatan lebih dahulu berkah wujud yang lebih cocok di kuping alhasil tidak gampang bebas, bagus dikala melaksanakan aksi konsentrasi yang lingkungan, berlari, ataupun berjalan.

Galaxy Buds2 Membela pula bisa membagikan pemberitahuan melalui hp bila konsumennya sangat lama bersandar dengan bentuk badan badan yang kurang baik, tercantum membagikan panduan peregangan sejenak supaya bebas dari perih otot.

Baca Juga :   Fitur Tersembunyi iOS 16 Yang Perlu Kamu Tahu

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.